Rauhanda Riyantama
Borneo FC vs Persela Lamongan. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Borneo FC vs Madura United pada pekan ke-33 Liga 1 2021. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/3/2022) pukul 15.15 WIB.

Hasil di laga ini sudah tak berpengaruh bagi kedua tim. Borneo FC saat ini menduduki posisi enam klasemen Liga 1 dengan 62 poin, terpaut 11 poin dari Persebaya Surabaya di peringkat kelima.

Secara matematis, Borneo FC sudah tak punya kesempatan untuk menyalip Persebaya lantaran Liga 1 2021 hanya tinggal menyisakan dua laga lagi.

Baca Juga:
Bertemu Makedonia Utara yang Singkirkan Italia, Ini Respons Pelatih Portugal

Meski demikian, Borneo FC masih harus waspada karena di dua laga sisa, mereka masih mungkin disalip Persija Jakarta yang tengah menguntit di posisi ketujuh.

Jumlah poin Borneo FC dengan Persija Jakarta cuma terpaut lima. Apabila selalu kalah di dua laga sisa dan Macan Kemayoran mendapat hasil sebaliknya, posisi mereka akan tergusur.

Di sisi lain, Madura United pastinya ingin tetap berada di posisi 10 besar. Satu-satunya cara adalah dengan memenangi dua pertandingan sisa BRI Liga 1.

Baca Juga:
Jelang Lawan Korsel Hari Ini, Timnas Indonesia U-19 Bertekad Petik Kemenangan

Apalagi, duel Borneo FC vs Madura United berakhir seri di pertemuan pertama dengan skor 1-1. Tentu saja kedua tim ingin membuktikan siapa yang terbaik.

Borneo FC punya modal yang bagus menatap laga ini setelah menahan seri Arema FC pekan lalu. Sementara Madura United ditaklukkan oleh Bali United.

Pertandingan krusial ini bisa disaksikan streaming dengan mengklik tautan: link live streaming Borneo FC vs Madura United.

Baca Juga:
Buktikan Belum Habis, Video Gareth Bale Cetak Gol Cantik dari Tendangan Bebas ke Gawang Austria

Load More