Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Timnas Indonesia U-19 bertanding di Korea Selatan. (Instagram/pssi)

Bolatimes.com - Asisten pelatih Shin Tae-yong, Yoo Jae-hoon, mengungkapkan bahwa laga timnas Indonesia U-19 melawan Korea Selatan U-19 akan tetap berlangsung dua kali.

Sebelumnya jadwal terkait laga timnas Indonesia U-19 vs Kotra Selatan diumumkan PSSI akan berlangsung pada 25 dan 29 Maret 2022.

Namun, Federasi Sepak Bola Korea Selataan (KFA), mengatakan bahwa laga tersebut akan berlangsung satu kali pada 29 Maret 2022 di DGB Daegu Bank Park, Daegu.

Baca Juga:
Bali United Kian Dekati Gelar Juara Liga 1, Persib Bandung Tipis Harapan

Menjawab kebingungan tersebut, asisten pelatih Garuda Nusantara kemudian memberikan informasi terkait jadwal yang ada. Ia menegaskan pertandingan itu tetap berlangsung dua kali.

"Tanggal 25 dan 29 Maret uji coba dengan timnas U-20," tulis Yoo Jae-hoon di Instagram Stories pada Kamis (24/3/2022).

Yoo Jae-hoon sebutkan timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan U-19 akan berlangsung dua kali. (Instagram/pace_yoojaehoon)

Pada unggahan tersebut, dilampirkan juga berkas player selection list. Dalam berkas itu tertulis bahwa Indonesia dan Korea bakal bertanding di Lapangan Auxiliary Daegu Stadion.

Baca Juga:
Mengenal Ryu Nugraha, Kiper Muda Indonesia di Liga Jepang

Jika melihat berkas tersebut, pertandingan pertama antara timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan U-19 bakal berlangsung tertutup.

Sedangkan dari pengumuman KFA, laga yang berlangsung pada 29 Maret 2022 bakal digelar secara terbuka DGB Daegu Bank Park, Daegu. Penjualan tiket itu juga sudah dibuka.

Melalui akun Twitter resmi KFA menginformasikan bahwa tiket pertandingan dibagi menjadi lima kelas mulai dari tribun paling dekat hingga kursus kursi roda.

Baca Juga:
LIB: Liga 1 2021/2022 Hampir Pasti Tuntas Tanpa Penonton

Tiket tribune Barat (VIP) dijual dengan harga 30 ribu Won atau sekitar Rp355 ribu, lalu tribune Timur dijual dengan harga 20 ribu Won atau sekitar Rp237 ribu.

Kemudian untuk tribune Utara dikenai biaya 10 ribu Won atau sekitar Rp119 ribu, dan tribune khusus kursi roda dijual dengan harga 5 ribu Won atau sekitar Rp60 ribu.

Baca Juga:
Bali United Tinggal Selangkah Juara Liga 1, Teco: Ini Belum Selesai

Load More