Rauhanda Riyantama
Yakob Sayuri saat berseragam Barito Putera di Liga 1 2019. (Instagram/@psbaritoputeraofficial).

Bolatimes.com - Link live streaming Barito Putera vs Persita Tangerang pada pekan ke-33 Liga 1 2021. Pertandingan krusial ini akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Kamis (24/3/2022) pukul 15.15 WIB.

Bagi Barito Putera laga ini penting dimenangkan untuk menjaga asa bertahan di Liga 1. Sebab, tim berjuluk Laskar Antasari ini terancam turun kasta.

Seperti yang diketahui, saat ini Barito Putera berada di peringkat ke-15 atau di batas akhir zona aman degradasi dengan raihan 32 poin. Jumlah yang dikumpulkan Barito Putera masih sangat mungkin dikejar Persipura Jayapura yang ada di zona merah dengan 30 poin.

Baca Juga:
Profil Adilson Maringa, Kiper Asing Arema FC yang Ingin Bela Timnas Indonesia

Jika Barito Putera kalah dari Persita, sementara Persipura sukses mengalahkan lawannya di pekan ke-33 ini makan akan ada perubahan posisi di klasemen. Tentu ini sangat berbahaya untuk Barito Putera mengingat hanya tinggal dua pertandingan tersisa di liga 1.

Penampilan Barito Putera sejak dipegang oleh Rahmad Darmawan sejatinya tidak terlalu buruk. Dari lima pertemuan terakhir, mereka hanya sekali menelan kekalahan sementara sisanya berakhir imbang tiga kali dan menang satu kali.

Barito Putera bisa memanfaatkan laga ini untuk menuai kemenangan mengingat Persita tidak lagi ada beban. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini sudah dipastikan aman dari degradasi dan gagal menjadi juara.

Baca Juga:
9 Fakta Angie Ang, Presenter MotoGP yang Bantah Dikasih Kunci Kamar Marc Marquez

Oleh sebab itu, Pendekar Cisadane akan bermain lepas, Meski diyakini target kemenangan tetap diincar oleh Irsyad Maulana dan kawan-kawan di laga nanti sore.

Tentu juga tidak akan mudah bagi Barito Putera menundukkan Persita. Dari lima pertemuan terakhir, tim kebanggaan Kota Tangerang ini belum sekalipun meraih kekalahan, tapi juga kemenangan alias seri.

Apalagi, Pendekar Cisadane masih ada peluang menggusur Persija di peringkat tujuh klasemen andai bisa memenangi dua laga tersisa dan Macan Kemayoran terpeleset.

Baca Juga:
Suporter PSS Sleman Geruduk Bali, Kapten Tim Berikan Tanggapan

Saat ini Persita ada di posisi sembilan dengan 39 poin, kalah empat angka dari PSIS Semarang di peringkat delapan dan lima poin dari Persija di peringkat tujuh.

Pertandingan menarik ini bisa disaksikan streaming dengan mengklik tautan: link live streaming Barito Putera vs Persita Tangerang.

Baca Juga:
Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Korea Selatan U-19, Ramah di Kantong

Load More