Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Pratama Arhan dan rekan setimnya, Byron Vazquez. (Instagram/tokyo_verdy)

Bolatimes.com - Pemain asal Indonesia, Pratama Arhan, memiliki daya tarik tersendiri ketika ikut sesi latihan perdana di tim barunya, Tokyo Verdy. Bahkan rekan setimnya tak sungkan untuk menjadi fotografer dadakannya.

Pratama Arhan sudah selesai menjalani karantina usai tiba di Jepang. Eks PSIS Semarang ini lalu ikut dalam sesi latihan Tokyo Verdy pada Rabu (23/3/2022).

Kehadiran Arhan disambut baik oleh rekan setimnya. Bahkan Tokyo Verdy mengatakan bahwa para pemain langsung akrab dengan pemain asal Blora ini.

Baca Juga:
3 Pemain Korea Selatan U-19 yang Patut Diwaspadai Timnas Indonesia U-19

"Arhan telah bergbung latihan mulai hari ini. Para pemain aktif berkomunikasi dengan Arhan yang langsung menyatu dengan tim," tulis Tokvo Verdy di keterangan postingannya.

Tidak hanya saling berkomunikasi saja, para pemain klub J2 League itu juga tampak mengakrabkan diri dengan berbagai gestur pertemanan. Seperti yang dilakukan pemain bernama Byron Vazquez.

Melalui Instagram Stories, Vazquez membagikan momen akrab bersama Arhan. Ia tampak jadi fotografer dadakan untuk bek kiri timnas Indonesia ini.

Baca Juga:
Daftar Pemain Korea Selatan U-19 yang Akan Hadapi Timnas Indonesia U-19, Ada 26

Pemain Tokyo Verdy jadi fotografer dadakan Arhan. (Instagram/byronvasquez00)

"Fotografer yang bagus," tulis Byron Vazquez dalam unggahannya.

Sebagai informasi, Byron Vazquez merupakan pemain yang didatangkan Tokyo Verdy pada Januari 2022 lalu. Ia merupakan pemain berposisi sayap yang berasal dari Chile.

Tokyo Verdy sendiri bukan klub pertama yang dibela Vazquez. Sebab, pemain berusia 21 tahun ini sebelumnya pernah mengeyam pendidikan di Aomori Yamada High School dan klub J3 League, Iwaki FC.

Baca Juga:
Profil Gian Zola, Eks Timnas Indonesia U-23 Calon Pemain Baru Persis Solo

Load More