Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Timnas Korea Selatan U-19. (KFA)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-19 patut mewaspadai tiga pemain Korea Selatan U-19. Hal itu diungkapkan media dari Negeri Gingseng.

Timnas Indonesia U-19 sedang menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan. Ada juga agenda uji coba yang bakal dijalani skuad Garuda Nusantara.

Salah satu lawan berat yang bakal dihadapi anak asuh Shin Tae-yong, yakni Korea Selatan U-19. Lag tersebut awalnya dijadwalkan pada 25 dan 29 Maret.

Baca Juga:
Bali United Tinggal Selangkah Juara Liga 1, Teco: Ini Belum Selesai

Di sisi lain, Federasi Sepakbola Korea Selatan (KFA), dalam rilisnya hanya akan bermain sekali, yakni 29 Maret di DGB Daegu Bank Park.

KFA juga mengumumkan pertandingan ini bisa dihadiri oleh penonton. Dalam waktu dekat mereka akan merilis tata cara pembelian tiket.

Melansir dari Footballist, pada Rabu (23/3/2022), pelatih Korea Selatan yang bernama Kim Eun-jung sudah menggelar latihan sejak 21 Maret lalu demi menghadapi Garuda Nusantara.

Baca Juga:
Bikin Bek Lawan Kelabakan, Berikut 4 Duet Maut di Liga 1 2021

Mereka memanggil 26 pemain, dan ada tiga pemain yang disebut spesial oleh media Korsel tersebut. Tentu tiga pemain ini harus diwaspadai.

Salah satu pemain menjanjikan di timnas Korea Selatan U-19, Kang Seong-jin. (Instagram/seong_jin_kangg)

"Ada banyak pemain menjanjikan, termasuk Kang Seong-jin (FC Seoul), Eom Seung-min (Seongnam FC), dan Lee Young-jun (Suwon FC)," tulis laporan Footballist.

Ketiga pemain tersebut merupakan talenta muda yang kini aktif di sepak bola profesional dan bermain untuk klub K League. Dengan hal itu, mereka bisa mengancam timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:
Daftar 4 Pemain Pengganti Terbaik di Liga 1 2021, Shin Tae-yong Nggak Minat?

Sementara itu, timnas Indonesia U-19 sejatinya sudah melaksanakan laga uji coba melawan tim kampus, Yeungnam University. Sayang Garuda Nusantara kalah telak dengan skor 1-5.

Load More