Irwan Febri Rialdi
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol ke gawang Inter Milan. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Stiker gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, ingin terus berkarier di lapangan hijau selama mungkin. Pemain 40 tahun itu mengaku takut memikirkan pensiun.

Zlatan Ibrahimovic yang mulai sering dibekap cedera, menyadari bahwa kariernya di dunia sepak bola cepat atau lambat pasti akan berakhir. Meski begitu, dia tetap takut membayangkan kehidupan pasca pensiun dari sepak bola.

"Saya merasa sedikit panik dengan kemungkinan pensiun. Saya ingin bermain selama mungkin, selama saya mendapatkan hasil dan tidak menderita," kata Zlatan Ibrahimovic dikutip dari Goal, Rabu (23/3/2022).

Baca Juga:
Presenter Olahraga Maria Vania Ungkap Gaya Favorit saat Berhubungan Intim

"Saya ingin mengakhiri karir saya tanpa penyesalan, jadi saya harus memaksimalkan waktu saya.”

“Saya tahu adrenalin yang saya rasakan saat ini tidak akan pernah sama. Kami diprogram untuk bangun, pergi ke pelatihan, kembali ke rumah dan istirahat."

"Ini berlangsung selama 20-25 tahun, tetapi suatu hari saya akan bangun dan tidak memiliki rencana apa pun, dan itu akan menjadi perasaan yang aneh."

Baca Juga:
Kisah Haru Bek Newcastle Dan Burn yang Cuma Punya 9 Jari di Tangannya

Meski merasa panik saat memikirkan pensiun, Zlatan Ibrahimovic tetap konsisten dengan sikap sombongnya. Dia menyebut fans lah yang akan paling bersedih ketika dirinya gantung sepatu.

“Saya pikir kesedihan terbesar akan menjadi milik Anda, karena Anda tidak akan bisa melihat saya bermain lagi," beber Zlatan.

"Anda harus menikmatinya sekarang, karena Anda tidak akan pernah melihat orang seperti saya lagi," pungkasnya.

Baca Juga:
Bikin Bek Lawan Kelabakan, Berikut 4 Duet Maut di Liga 1 2021

Zlatan Ibrahimovic saat ini tengah menjalani tugas internasional bersama timnas Swedia menjelang play-off kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Republik Ceko, Kamis (24/3/2022).

Eks Manchester United itu telah tampil 18 kali di Liga Italia musim ini dengan mengemas delapan gol untuk kubu San Siro.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Baca Juga:
Presiden Arema FC Akui Tak Pernah Miliki Jet Pribadi, Cuma Kerja Sama

Load More