Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Arema FC imbang lawan Borneo FC 2-2 di lanjutan Luga 1 2021/2022, Minggu (21/3/2022). (dok.Liga Indonesia Baru)

Bolatimes.com - Klasemen terbaru Liga 1 setelah Arema FC gagal menang lawan Borneo FC. Pada lanjutan Liga 1 Minggu (20/3/2022) amalm, Areman FC menahn imbang Borneo FC dengan skor 2-2.

Sempat tertingal duluan, Arema FC bangkit di babak kedua. Brace Johan Ahmad Farizi mengatarkan Arema FC selamat dari kekalahan pada pertandingan yang digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali. 

Di babak pertama, sejatinya kedua tim saling serang satu sama lain. Akan tetapi, Borneo FC berhasil memanfaatkan peluang yang didapat untuk dijadikan gol.

Baca Juga:
Tak Bisa Nonton Langsung, Elkan Baggott Beri Selamat ke Bagas/Fikri Juara All England 2022

Jonathan Bustos lebih dahulu mencatatkan namanya di papan skor pada menit 32 setelah menerima umpan Terens Puhiri. Gol kedua dibuat oleh Wawan Febrianto enam menit setelahnya.

Singo Edan yang tertinggal sejatinya terus berusaha mengejar ketinggalan. Namun, sampai turun minum skor 2-0 untuk Borneo FC tidak mengalami perubahan.

Babak kedua Arema FC tampil lebih agresif. Gempuran terus dilakukan ke gawang Angga Saputro.

Baca Juga:
Ini Alasan Atta Halilintar Ubah Nama AHHA PS Pati jadi Bekasi FC

Upaya Singo Edan akhirnya berhasil pada menit ke-52. Johan Alfarizi mengubah skor menjadi 2-1 setelah namanya tercatat di papan skor.

Belum menyerah Arema FC terus-terusan menekan pertahanan Borneo FC. Alhasil, Alfarizi mencetak brace usai sundulannya dari tendangan penjuru tidak bisa ditepis oleh kiper Borneo FC. Skor menjadi 2-2 pada menit ke-74.

Kedua tim kembali bermain terbuka usai skor menjadi imbang. Namun, Singo Edan lebih mendominasi permainan meski sulit mendapat peluang untuk dijadikan sebuah gol.

Baca Juga:
Dianggap Pawang Hujan MotoGP Mandalika, Fabio Quartararo Senang

Pesut Etam yang menyerang dengan mengandalkan counter attack juga berbahaya. Untungnya, lini belakang Arema FC sangat kokoh dalam menjaga pertahanan sehingga tidak terjadi kebobolan lagi.

Tidak ada tambahan gol tercipta dalam laga ini.  Skor 2-2 untuk kedua tim hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan 

Hasil seri membuat kedua tim tidak bergerak dalam klasemen. Arema FC tetap ada di posisi lima dengan 59 poin disusul Borneo FC di bawahnya dengan 49 angka.

Baca Juga:
Hasil Undian Semifinal Piala FA: Manchester City vs Liverpool, Chelsea vs Crystal Palace

Berikut klasemen Liga 1 usai Arema FC imbang lawan Borneo FC.

Klasemen terbaru Liga 1 usai Arema FC diimbangi Borneo FC. (dok.flaschore)

 

Load More