Husna Rahmayunita
Bek tengah tim nasional Indonesia Elkan Baggott memberikan keterangan kepada pewarta usai berlatih di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/11/2021). Elkan menyampaikan beberapa hal terkait pengalamannya memperkuat skuad berjuluk "Garuda". (Michael Siahaan)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia berdarah Inggris, Elkan Baggott turut bangga dengan prestasi yang diraih ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang menjuarai All England 2022.

Bagas/Fikri tampil spektakuler sepanjang All England 2022. Puncaknya mereka sukses menekuk kompatriotnya Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan dalam dua gim 21-19 dan 21-13 di final.

Torehan Bagas/Fikri menarik perhatian Elkan Baggott. Dia yang tak bisa menyaksikan langsung pertandingan, memberikan ucapan selamat kepada pasangan berjuluk Bakri.

Baca Juga:
Dianggap Pawang Hujan MotoGP Mandalika, Fabio Quartararo Senang

"Selamat @shohibulfikri & @b_maulana7 sang pemenang" tulis Elkan Baggot dalam bahasa Inggris di Instastory, Senin (21/3/2022).

Sebelumnya, Elkan Baggott sempat berbincang dengan Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Inggris Raya, Desra Percaya via live Instagram.

Elkan Baggott berika selamat ke juara All England 2022 Bagas/Fikri. (Instagram/@elkanbaggott)

Desra menerangkan Elkan Baggott memberikan dukungan kepada dua wakil Indonesia yang akan bertanding di final All England 2022.

Baca Juga:
Hasil Undian Semifinal Piala FA: Manchester City vs Liverpool, Chelsea vs Crystal Palace

Tetapi, pemain Ipswich Town tersebut ak bisa menyaksikan langsung pertandingan bulu tangkis di Birmigham karena mengikuti latihan bersama timnya.

Kontan saja, ucapan selamat dari Elkan Baggott untuk Bagas/Fikri mendapat sambutan hangat dari penggemar.

Terlepas dari itu, saat berbincang dengan Desra, Elkan Baggott juga mengisyaratkan akan membela Timnas Indonesia di SEA Games 2021 dan Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga:
AHHA PS Pati Berubah Nama Jadi Bekasi FC, Pakai Stadion Patriot Candrabhaga Jadi Kandang

Pemain berpostur 1,94 cm itu mengaku sedang mendiskusikan keinginannya itu dengan sang pelatih.

Load More