Husna Rahmayunita
Pelatih sementara Persija Jakarta, Sudirman. (dok. Media Persija).

Bolatimes.com - Persija Jakarta kalah telak dari Madura United pada lanjutan Liga 1 yang digelar, Kamis (17/3/2022) malam. Pelatih Persija Sudirman merasa bersalah.

Dia menegaskan kekalahan Persija dari Madura United merupakan tanggung jawabnya sebagai pelatih, sehingga menyampaikan permohonan maaf..

Pada pertandingan semalam Persija sudah tertinggal 0-3 di babak pertama. Tidak hanya itu, tim berjuluk Macan Kemayoran terus ditekan oleh Madura United.

Baca Juga:
Di Balik Apesnya Manchester United, Ada Momen Cristiano Ronaldo Ejek Wasit

Persija hanya bisa mencetak satu gol di babak kedua. Alhasil, Persija kembali menelan kekalahan setelah menang 4-0 kontra Tira Persikabo di pekan sebelumnya.

"Saya meminta maaf atas kekalahan ini. Tentunya ini menjadi tanggung jawab saya," kata Sudirman usai pertandingan.

"Pemain sudah berjuang di lapangan, tentunya kekalahan ini akan jadi pelajaran ke depannya karena kami masih ada tiga pertandingan tersisa," sambungnya.

Baca Juga:
Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final All England 2022 Hari Ini: Minions Lawan Duet India

Lebih lanjut, Sudirman berharap Makan Konate dan kawan-kawan masih ada rasa semangat melakoni tiga pertandingan sisa. 

Seperti diketahui Macan Kemayoran sudah dipastikan tidak akan bisa memenuhi target finis di tiga besar. Selain itu, posisi tim kesayangan Jakmania ini aman dari degradasi.

"Tentunya saya harapkan para pemain tetap punya gairah untuk bermain, karena gairah itu sangat menentukan dengan hasil pertandingan," pungkasnya.

Baca Juga:
Jadwal MotoGP Mandalika 2022 Hari Ini, Pembalap Mulai Latihan Bebas

Adapun sisa tiga laga lagi, Persija masih akan memghadapi PSM Makassar (21 Maret), Bhayangkara FC (26 Maret), dan PSS Sleman yang belum ditentukan jadwal pertandingannya.

Load More