Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pratama Arhan berseragam Tokyo Verdy. (Instagram/@tokyo_verdy)

Bolatimes.com - Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan akhirnya telah tiba di Jepang dengan selamat. Namun ia belum bisa langsung bergabung dengan skuat Tokyo Verdy karena harus menjalani masa karantina terlebih dahulu.

Pratama Arhan sebelumnya terbang ke Jepang dari Indonesia pada Rabu (16/3/2022). Kabar itu dibagikan oleh sang agen Dusan Bogdanovic.

Eks PSIS Semarang tersebut berangkat ke Negeri Sakura tersebut sendiri. Dalam potret yang dibagikan oleh Dusan, Arhan memakai pakaian serba hitam dengan menenteng tas serta koper.

Baca Juga:
Cari Followers, Aleix Espargaro Siap Kasih Helm Balapnya ke Penonton MotoGP Mandalika

Kini Arhan dikabarkan telah mendarat dengn selamat di Tokyo Jepang. Hal itu diketahui dari unggahan akun fanbase di Instagram @tokyo_verdy_indo pada Kamis (17/3/2022).

Dalam foto yang diunggah tersebut, Arhan terlihat membentangkan bendera Merah Putih saat tiba di Bandara Internasional Narita. Disebutkan juga, eks PSIS Semarang itu akan menjalani karantina selama tiga hari.

Pratama Arhan tiba di Jepang. (Instagram/tokyo_verdy_indo)

"Sudah tiba di Jepang, Pratama Arhan akan menjalani karantinga dulu selama 3 hari," tulisnya.

Baca Juga:
Komentar Kalem Kim Pan-gon soal Rekan Saddil Ramdani Tolak Bela Timnas Malaysia

Arhan sendiri dikabarkan dijemput oleh pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Jepang saat tiba di Tokyo untuk segera bergabung dengan timnya.

Pihak KBRI di Jepang sebelumnya juga menerima kedatangan CEO Tokyo Verdy, Takaaki Nakamura. Dalam pertemuan itu, Dubes RI untuk Jepang menyebut momentum bergabungnya Arhan ke Tokyo Verdy bisa membuka lebih banyak peluang kerja sama sepak bola Indonesia dan Jepang.

Sementara itu, Pratama Arhan dikontrak Tokyo Verdy selama dua tahun. Ia akan menggunakan nomor punggung 38 selama berkaring di Liga Jepang.

Baca Juga:
Video Witan Sulaeman Cetak Gol Kemenangan FK Senica di Piala Slovakia, Gocek 5 Bek Lawan

Load More