Husna Rahmayunita
Aleix Espargaro janji berikan helm balapnya. (Instagram/@aleixespargaro)

Bolatimes.com - Pembalap MotoGP Aleix Espargaro bertingkah jelang gelaran MotoGP Mandalika. Espargaro mengumbar niatan nyeleneh kepada penggemar di Indonesia.

Kerap beraksi kocak, kali ini Espargaro mengaku akan memberikan helm ke tribune saat balapan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Ini akan dilakukan jika pengikut atau followers Instagramnya tembus satu juta. Hal itu diungkapkan Espargaro lewat unggahan terbaru.

Baca Juga:
Komentar Kalem Kim Pan-gon soal Rekan Saddil Ramdani Tolak Bela Timnas Malaysia

"Hai penggemar Indonesia, jika saya mencapat 1 juta pengikut sebelum hari Minggu setelah balapan saya akan melempar helm balap balap saya ke tribun," tulisnya.

Hingga berita ini disusun, followers pembalap asal Spanyol tersebut mencapai 943 ribu. Masih butuh sekira 57 ribu untuk tembus 1 juta.

Dalam unggahannya, Espargaro pun memperlihatkan helm balap yang dijanjikannya ke penonton. Helm itu berwarna putih dengan corak pink-biru dan tulisan Aprilia Racing, tim Aleix Espargaro.

Baca Juga:
Video Witan Sulaeman Cetak Gol Kemenangan FK Senica di Piala Slovakia, Gocek 5 Bek Lawan

Aleix Espargaro janji berikan helm balapnya. (Instagram/@aleixespargaro)

Aleix Espargaro termasuk satu dari pembalap yang akan mengikuti kejuaraan MotoGP Mandalika 18-20 Maret 2022.

Espargaro sebelumnya finis di posisi keempat MotoGP Qatar 2022. Jelang balapan, dia menikmati suasana Lombok dengan berbagai kegiatan termasuk bersepeda dan menyapa warga.

Pembalap itu juga kerap menyoroti tingkah-tingkah unik warga lokal lalu mengunggahnya di media sosial.

Baca Juga:
Bhayangkara FC Gagal Juara Liga 1 Musim Ini, Evan Dimas Legowo

Load More