Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Gelandang sentral Bhayangkara FC, Evan Dimas (kanan). [ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal]

Bolatimes.com - Bhayangkara FC dipastikan gagal menjadi kampiun Liga 1 2021/2022 meski sempat berada di papan atas. Evan Dimas mengaku kecewa tapi sudah mengikhlaskannya.

Gelandang Bhayangkara FC itu beranggapan dalam sepak bola, kalah atau menang sudah menjadi hal biasa. Meski timnya gagal, dia tetap legowo.

Kegagalan Bhayangkara FC gagal angkat trofi Liga 1 setelah mereka kalah dari Persipura Jayapura, 1-2 di pekan ke-31, Rabu (17/3/2022).

Baca Juga:
Komentator MotoGP Cilik Indonesia Bikin Enea Bastianini Takjub, Disebut Punya Masa Depan Cerah

Hasil tersebut membuat tim berjuluk The Guardian tidak bisa mengejar poin yang sudah dikumpulkan Bali United dan Persib Bandung di peringkat teratas.

Sebab, Liga 1 hanya tinggal tersisa tiga pertandingan lagi. Sementara Bhayangkara FC tertahan di posisi empat dengan 59 poin.

"Ini sepak bola kadang kalah kadang menang. Secara pribadi saya kecewa tapi harus bersyukur apapun hasilnya," kata Evan Dimas, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga:
Jadwal Liga Europa Malam Ini: Laga Hidup Mati Galatasaray vs Barcelona

Kini, persaingan juara hanya tinggal diperebutkan oleh Bali United dan Persib Bandung. Persib kini ada di puncak klasemen dengan 69 poin, selisih tiga angka dengan Persib di bawahnya.

Mengingat hanya tiga laga tersisa, kedua tim tidak boleh kehilangan poin. Hal ini akan semakin menyulitkan mereka meraih tiga poin.

Sementara Bhayangkara FC masih harus berjuang demi slot tampil di kejuaraan Asia bersama Persebaya (59 poin), dan Arema FC (58 poin).

Baca Juga:
Tak Direstui Bela Timnas Indonesia, Karier Mees Hilgers Melejit hingga Dilirik Klub Elite Belanda

Load More