Husna Rahmayunita
Dady, komentator MotoGP cilik asal Indonesia yang viral. (Instagram/@sandiagauno)

Bolatimes.com - Sempat viral aksi bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang menirukan komentator MotoGP, Nick Harris. Teranyar, dia membuat Enea Bastianini terkesan.

Belum lama ini, bocah bernama Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba tersebut diundang oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno ke Jakarta untuk bertemu dengan tim Gresini Racing yang akan mengikuti kejuaraan MotoGP Mandalika 2022.

Pada momen tersebut Dady diminta unjuk kebolehan mengomentari aksi Enea Bastianini saat menjuara MotoGP Qatar 2022.

Baca Juga:
Jadwal Liga Europa Malam Ini: Laga Hidup Mati Galatasaray vs Barcelona

Dengan berapi-api dia berlagak seperti komentator MotoGP sampai membuat Sandiaga Uno dan tamu yang hadir dalam acara tersebut merasa terhibur.

Bahkan Enea Bastianini mengajak tos Dady lantas memberikan pujian kepada bocah dari Pulau Rote tersebut.

"Kamu niat sekali, kamu memiliki masa depan sangat baik," kata Enea Bastianini dalam video yang dibagikan akun Instagram @sandiagauno, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga:
Tak Direstui Bela Timnas Indonesia, Karier Mees Hilgers Melejit hingga Dilirik Klub Elite Belanda

Dady, komentator MotoGP cilik asal Indonesia yang viral. (Instagram/@sandiagauno)

Sandiaga Uno pun menjelaskan jika Dady juga pernah diundang Dorna ke Sirkuit Sepang untuk menyaksikan langsung gelaran MotoGP dan bertemu Valentino Rossi.

"Kita do'akan semoga di masa depan Dady bisa meraih mimpinya untuk menjadi presenter dan komentator MotoGP ya guys, mengharumkan nama Indonesia!," tulis Sandiaga.

Videonya bisa ditonton di sini.

Baca Juga:
Profil Wallace Costa, Bek PSIS Semarang yang Dulunya Menimba Ilmu di Klub Legenda Brasil Zico

Terlepas dari itu, sederet pembalap MotoGP, Moto3, Moto2 akan mengikuti kejuaraan MotoGP Mandalika pada 18-20 Maret 2022.

Load More