Rauhanda Riyantama
PSS Sleman ketika mengalahkan Persiraja 4-1. (Dok. PSS)

Bolatimes.com - Link live streaming PSS Sleman vs PSIS Semarang pada pekan ke-31 Liga 1 2021. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/3/2022) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan kali ini akan menjadi kesempatan bagi PSS Sleman untuk menjauhkan diri dari zona degradasi. Saat ini tim berjuluk Super Elang Jawa berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan koleksi 33 poin.

PSS masih bisa masuk zona merah karena hanya selisih sembilan poin dari Persipura Jayapura. Tambahan tiga poin bakalan membuka peluang PSS aman di Liga 1 untuk musim depan.

Baca Juga:
Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura, Kick Off 15.15 WIB

Akan tetapi, PSS belum meyakinkan dalam empat laga terakhir karena belum tersentuh kemenangan. Dua hasil imbang dan dua kekalahanlah yang baru mereka kantongi sejauh itu.

Namun, tentu hal tersebut bisa dijadikan motivasi bagi PSS. Oleh sebab itu, PSIS Semarang tidak boleh sampai lengah.

Sementara PSIS Semarang juga akan berupaya meraup tiga poin penuh demi memberi jarak untuk tim lainnya. Skuad Mahesa Jenar berada di peringkat kedelapan klasemen dengan koleksi 39 poin.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Lille vs Chelsea, Juventus vs Villarreal

Meski posisinya kini sudah aman dari zona degradasi, tentu PSIS ingin tempat terbaik di klasemen akhir BRI Liga 1 musim ini. Apalagi, mereka juga sudah tidak memungkinkan bersaing di papan atas klasemen.

Jika berhasil mendapat tambahan poin dari PSIS, tim asuhan Dragan Djukanovic ini akan menggeser posisi Persija Jakarta di peringkat tujuh.

Selain itu, PSIS juga ingin membalas di kekalahan di putaran pertama. Kala itu, Mahesa Jenar dipecundangi Super Elang Jawa dengan skor 1-2.

Baca Juga:
Pelatih Ansan Greeners Bongkar Hal yang Mesti Diperbaiki Asnawi Mangkualam

Pertandingan menarik ini bisa disaksikan streaming dengan mengklik tautan: link live streaming PSS Sleman vs PSIS Semarang.

Load More