Rauhanda Riyantama
Bhayangkara FC vs PSS Sleman. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura pada pekan ke-31 Liga 1 2021. Pertandingan seru kali ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/3/2022) pukul 15.15 WIB.

Bagi Bhayangkara FC mereka masih ada kans menjuarai Liga 1 meski sulit. Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi The Guardian naik ke posisi tiga jika memetik kemenangan.

Saat ini tim asuhan Paul Munster menduduki posisi empat dengan 59 poin. Jumlah yang dikumpulkan Bhayangkara FC sama dengan Persebaya di posisi tiga.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Lille vs Chelsea, Juventus vs Villarreal

Andai Bhayangkara FC bisa mengalahkan Persipura, Persebaya akan digusur. Bhayangkara FC pun menempel Persib Bandung (66) poin di posisi dua dan Bali United (69) di puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Akan tetapi tentu tidak akan mudah mengalahkan Persipura. Apalagi, Mutiara Hitam sangat membutuhkan kemenangan supaya terbebas dari jurang degradasi.

Persipura kini terjerembab di posisi ke-16 dengan 24 poin. Jawara ISL 2013 itu terpaut lima angka dari Barito Putera di ambang batas zona aman, alias peringkat ke-15.

Baca Juga:
Pelatih Ansan Greeners Bongkar Hal yang Mesti Diperbaiki Asnawi Mangkualam

Andai kalah dari Bhayangkara FC, peluang Persipura berada di Liga 1 musim depan cukup berat. Tentu, tim kebanggaan masyarakat Papua ini juga harus bergantung dengan hasil yang didapat tim lain.

Bhayangkara FC saat ini dalam tren positif. Kampiun Liga 1 2017 itu belum kalah dalam lima pertandingan terakhir.

Sementara Persipura cuma sekali memetik kemenangan dalam lima laga terakhir. Sementara empat sisanya berakhir dua kekalahan dan sisanya seri.

Baca Juga:
7 Fakta Menarik di Balik Kesuksesan Atletico Madrid Singkirkan Manchester United dari Liga Champions

Adapun statistik di pertemuan pertama Bhayangkara FC juga lebih baik. Mereka berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dua gol tanpa balas.

Pertandingan menarik ini bisa disaksikan streaming dengan mengklik tautan: link live streaming Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura.

Baca Juga:
Park Hang-seo Khawatirkan Nasib Timnas Vietnam Andai Nguyen Quang Hai Jadi Pindah

Load More