Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Kiper Sampdoria, Emil Audero Mulyadi (@emil_audero/Instagram)

Bolatimes.com - Emil Audero Mulyadi sejauh ini belum memberikan jawaban terkait keputusannya mau membela Timnas Indonesia atau tidak. Exco PSSI, Hasani Abdulgani, kini memberikan kabar terbaru soal jawaban kiper Sampdoria tersebut.

Nama Emil Audero masuk dalam rekomendasi Shin Tae-yong agar dinaturalisasi PSSI. Hasani Abdulgani kemudian mengutus agennya untuk bertemu dengan manajer kiper berusia 25 tahun itu.

Pertemuan pun telah terjadi pada Kamis (3/3/2022) lalu. dengan hasil bahwa manajer Emil Audero meminta waktu seminggu untuk menyatakan minatnya ikut atau tidak soal naturalisasi pemain ini.

Baca Juga:
Tak Cuma Korsel, Timnas Indonesia U-19 Dijadwalkan TC di Eropa dan Ikut Turnamen Toulon

Jika dihitung, saat ini sudah seminggu sejak pertemuan tersebut. Namun, masih belum ada kabar terkait kejelasan apakah Emil Audero Mulyadi mau dinaturalisasi atau tidak.

Exco PSSI, Hasani Abdulgani jawab rasa penasaran netizen. (Instagram/hasaniabdulgani)

Hal itu kemudian membuat netizen penasaran dan mengomentari unggahan terbaru di Instagram Hasani pada Jumat (11/3/2022).

"Katanya Emil butuh waktu seminggu buat jawab pak? Ini udah seminggu kok belum ada jawaban?" tanya aron_***

Baca Juga:
Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia Selama TC Korea Selatan, Termasuk Lawan Timnas Korsel U-20

Menariknya, pertanyaan dari netizen itu tak lama berselang dibalas oleh Exco PSSI tersebut, Ia mengatakan bahwa dirinya juga masih menunggu.

"Sama Mas, saya juga menunggu," balas Hasani Abdulgani atas pertanyaa warganet tersebut.

Sementara itu, kini sudah ada tiga nama pemain keturunan Indonesia yang sudah diproses naturalisasi. Mereka adalah Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama.

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Susul Timnas U-19 ke Korsel, Keberangkatannya Tergantung Persebaya

Load More