Rauhanda Riyantama
Selebrasi Marko Simic usai menjebol gawang Persebaya Surabaya. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Persija Jakarta mencatatkan tren buruk di Liga 1 2021 yang berlangsung di Bali. Macan Kemayoran sudah tiga kali kalah beruntun.

Pelatih Sudirman menegaskan bahwa dirinya bertanggung jawab penuh performa buruk tersebut. Ia pun berjanji bakal melakukan evaluasi kepada timnya.

"Saya bertanggung jawab atas hasil yang tidak diinginkan ini," ujar Sudirman dalam konferensi pers virtual usai laga kontra Borneo FC, seperti dimuat Antara.

Baca Juga:
Istrinya Dilecehkan hingga Singgung Organ Intim, Begini Respons Berkelas Kiper Persija Andritany

Sebagai informasi, rentetan kekalahan itu berawal dari dikalahkan Persib 0-1, Selasa (1/3). Kemudian tumbang lawan Bali United dengan skor 1-2, Minggu (6/3), terkini kalah dari Borneo FC 1-2, Kamis (10/3).

Sudirman menambahkan, Persija sejatinya sudah bermain bagus pada beberapa laga terakhir. Namun hasilnya selalu kalah lantaran banyak peluang di depan gawang lawan yang gagal dimaksimalkan.

"Sayang sekali peluang-peluang tersebut tak bisa dikonversi menjadi gol," tutur Sudirman.

Baca Juga:
Biaya Tiket MotoGP Mandalika 2022 pada 18-20 Maret, Paling Mahal Rp 15 Juta

Sementara itu, Persija takluk dengan skor 1-2 dari Borneo FC pada pekan ke-30 Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Satu-satunya gol Persija dicetak oleh Syahrian Abimanyu, sementara gol Borneo FCdibuat Wahyudi Hamisi dan Jonathan Bustos.

Hasil tersebut membuat Persija dan Borneo FC tak beranjak dari posisi mereka sebelumnya di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Persija tetap berada di peringkat ketujuh dengan 38 poin dari 29 pertandingan. Adapun Borneo tepat di atasnya dengan koleksi 45 poin dari 30 laga.

Baca Juga:
German Open 2022: Wakil Indonesia Bertumbangan, Tersisa Ganda Campuran

Load More