Husna Rahmayunita
Striker Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi usai mencetak gol keempat ke gawang Borneo FC pada laga pertandingan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (11/11/2019). (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

Bolatimes.com - Marko Simic belum pasti dimainkan dalam laga Persija Jakata kontra Borneo FC di lanjutan Liga 1, Kamis (10/3/2022). Pelatih Persija Sudirman mengungkap alasannya.

Sudirman belum memastikan apakah Marko Simic bermain atau dicadangkan seperti saat lawan Bali United pekan lalu. Dia mengaku, semua tergantung evaluasi.

"Setiap pemain mungkin diturunkan, mungkin juga tidak. Semua bergantung pada evaluasi kami terhadap lawan dan tim kami sendiri," ujar Sudirman dalam konferensi pers virtual, Rabu (9/3)

Baca Juga:
Tugas Asisten Wasit Tambahan di Liga 1 Musim Ini yang Perlu Diketahui

Dia menegaskan semua penggawa Macan Kemayoran berstatus sebagai pemain inti. Jadi , semua mesti siap dengan keputusan dimainkan atau dibangkucadangkan.

Oleh sebab itu, semua nama diminta untuk siap ketika diputuskan untuk berlaga baik dari awal atau bangku cadangan.

"Bagi saya semuanya pemain inti. Cuma saya harus memilah siapa yang akan bermain siapa yang tidak bermain," kata Sudirman.

Baca Juga:
Degradasi, Ini 3 Pemain Persiraja yang Layak Diselamatkan Tim Liga 1

Sebelumnya, Marko Simic sama sekali tidak diturunkan saat Persija kalah 1-2 dari Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (6/3). Pelatih Sudirman memilih untuk menempatkan Taufik Hidayat di posisi penyerang tengah.

Sementara pada empat pertandingan sebelumnya. Simic tidak pernah bermain penuh. Meski begitu, bomber asal Kroasia tersebutmasih berstatus pemain tersubur di Persija dengan 14 gol.

Persija saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021-2022 dengan koleksi 38 poin dari 28 laga, demikian dimuat Antara.

Baca Juga:
Pelatih Ansan Greeners Sebut Skill Bertahan Asnawi Mangkualam Masih Kurang

Load More