Irwan Febri Rialdi
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan. (Dok. Suara.com)

Bolatimes.com - Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, mengunggah momen dirinya memarahi wasit-wasit Liga 3 2020. Video itu kemudian ramai mendapat apresiasi dari netizen.

Teguran keras disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan terkait kinerja wasit Liga 3 yang belakangan menuai sorotan.

Iriawan murka dengan keputusan wasit yang memimpin pertandingan babak 16 besar Liga 3, termasuk dalam laga Farmel FC vs Persikota Tangerang, Minggu (6/3/2022).

Baca Juga:
Video Ketum PSSI Marah-marah ke Wasit, Sampai Keluar Kata-kata Kasar yang Disensor

Pada pertadingan tersebut, sejumlah keputusan dinilai janggal sehingga mendapat kritik keras dari penggemar sepak bola Tanah Air.

Wasit Untung Santoso, asisten wasit pertama Hidayat dan asisten wasit kedua Yulianto membuat beberapa kebijakan kontroversial pada laga yang dimenangkan oleh Fermel FC dengan skor 3-0.

Salah satunya menyatakan "offside" situasi yang seharusnya "onside" dan memberikan penalti meski tidak terjadi pelanggaran di dalam kotak terlarang.

Baca Juga:
Alina Kabaeva, Eks Pesenam yang Diduga 'Pacar Rahasia' Vladimir Putin

Buntut dari keputusan kontroversial itu, Iriawan merasa kecewa. Ia meradang sampai mengadakan rapat virtual bersama wasit dan memarah-marahinya.

"Mantap jenderal, PSSI kali ini memang beda," tuulis @iwanberri****.

Baca Juga:
Resmi Diperkenalkan Tokyo Verdy, Pratama Arhan Bilang Begini di Sesi Interview Pertamanya

"Gara2 pak jendral saya jadi semangat lagi nonton bolanya," @azam**.

"Memang benar kata bapak iriwan,orang bawahan nya yang bermain curang dia yang selalu dapat tekanan,semangat terus pak pantang menyerah demi kemajuan sepak bola indonesia kedepan nya," tulis @okta****.

Iwan Bule sudah kehabisan memang sudah kesabaran dengan wasit-wasit lokal. Dirinya bahkan mengancam bakal mendatangkan wasit asing apabila wasit-wasit lokal tidak berbenah.

Baca Juga:
Diincar Timnas Indonesia, Emil Audero dan Jordy Wehrmann Belum Beri Kepastian

Load More