Rabu, 06 Juli 2022
Irwan Febri Rialdi : Kamis, 10 Maret 2022 | 12:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, mengunggah momen dirinya memarahi wasit-wasit Liga 3 2020. Saking geramnya, sampai ada kata-kata  yang disensor.

Teguran keras disampaikan oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan terkait kinerja wasit Liga 3 yang belakangan menuai sorotan.

Iriawan murka dengan keputusan wasit yang memimpin pertandingan babak 16 besar Liga 3, termasuk dalam laga Farmel FC vs Persikota Tangerang, Minggu (6/3/2022).

Pada pertadingan tersebut, sejumlah keputusan dinilai janggal sehingga mendapat kritik keras dari penggemar sepak bola Tanah Air.

Wasit Untung Santoso, asisten wasit pertama Hidayat dan asisten wasit kedua Yulianto membuat beberapa kebijakan kontroversial pada laga yang dimenangkan oleh Fermel FC dengan skor 3-0.

Salah satunya menyatakan "offside" situasi yang seharusnya "onside" dan memberikan penalti meski tidak terjadi pelanggaran di dalam kotak terlarang.

Buntut dari keputusan kontroversial itu, Iriawan merasa kecewa. Ia meradang sampai mengadakan rapat virtual bersama wasit dan memarah-marahinya.

Pria yang akran disapa Iwan Bule itu sepertinya juga sangat kesal, karena sampai muncul kata-kata kasar dari mulutnya.

Iwan Bule sudah kehabisan kesabaran dengan wasit-wasit lokal. Dirinya bahkan mengancam bakal mendatangkan wasit asing apabila wasit-wasit lokal tidak berbenah.

BACA SELANJUTNYA

Piala Indonesia 2022 Resmi Bergulir Mulai Agustus