Husna Rahmayunita
Jordy Wehrmann dan Emil Audero Mulyadi masuk radar naturaliasi Timnas Indonesia. (kolase Instagram/@jordywehrmann, emilaudero)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Emil Audero Mulyadi dan Jordy Wehrmann belum memberikan jawaban terkait tawaran PSSI untuk dinaturalisasi membela Timnas Indonesia.

Hal itu diungkap oleh anggoat Exco PSSI Hasani Abdulghani melalui unggahan di Instagram, Rabu (9/3/2022).

Sebelumnya, agen PSSI telah melakukan pertemuan dengan manajemen Emil Audero dan Jordy Wehrmann. Tetapi dari kedua pemain belum memberikan kepastian bersedia membela Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Benzema Jadi Pahlawan Kemenangan Real Madrid atas PSG, Dani Alves: Saya Suka Permainannya

"4 sehat 5 sempurna. Tapi keduanya belum menyatakan YES," tulis Hasani seperti dikutip Bolatimes.

Dalam unggahan yang menampilkan foto Emil, Jordy dan Shin Tae-yong itu, Hasani juga menampilkan narasi berbunyi, "Ternyata mencari pemain ke-4 tidak semudah membalika telapak tangan,".

Dengan begitu, menandakan jika naturalisasi kedua pemain belum bisa diproses.

Baca Juga:
Blak-blakan, David Balda Akui FK Senica Diterpa Banyak Masalah

Unggahan Exco PSSI Hasani Abdulghani soal Emil Audero dan Jordy Wehrmann. (Instagram/@hasaniabdulghani)

Emil Audero dan Jordy Wehrnmann masuk radar naturalisasi Timnas Indonesia. Salah satu dari keduanya digadang-gadang akan menjadi pemain naturalisasi keempat menyusul Jordy Amat, Sandy Walsh dan Shaye Pattynama.

Saat ini, Emil Audero berstatus sebagai kiper klub Serie A Italia, Sampdoria. Sedangkan, Jordy Wehrmann merupakan gelandang klub Liga Swiss, FC Luzern.

Hasani sempat menyebut jika Emil Audero lebih diprioritaskan untuk dinaturalisasi berdasarkan rekomendasi Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Dikenalkan sebagai Presiden Persik Kediri, Gading Marten: Semangat Keluargaku

Namun, jika Emil menolak gabung Timnas Indonesia, maka Jordy yang akan menjadi gantinya asalkan pemain muda itu bersedia.

Manajer Emil sempat meminta waktu 1 hari untuk berbicara kepada pemainnya usai bertemu agen PSSI. Tetapi, mereka kemudian meminta tambahan waktu.

Baca Juga:
Kecam VAR, Mauricio Pochettino Sebut Sulit Jelaskan Kekalahan PSG

Load More