Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Karim Benzema cetak hattrick saat Real Madrid kalahkan PSG 3-1. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Karim Benzema jadi pahlawan kemenangan Real Madid atas Paris Saint-Germain berkat tiga golnya di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (10/3/2022). Penampilan bomber asal Prancis itu ternyata turut membuat pemain Barcelona, Dani Alves takjub.

Real Madrid sejatinya sempat tertinggal agregat 0-1 dari PSG di pertandingan tersebut. Situasi pun semakin sulit bagi Los Blancos setelah Kylian Mbappe mencetak gol pembuka bagi Les Parisiens pada menit ke-39.

Namun, Real Madrid tak patah aral hingga pada babak kedua anak asuh Carlo Ancelotti bangkit untuk meraih kemenangan. Adalah Karim Benzema yang menjadi aktor kemenangan berkat hattrick-nya.

Baca Juga:
Blak-blakan, David Balda Akui FK Senica Diterpa Banyak Masalah

Skor pertandingan pun berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Real Madrid. Hasil ini membuat Luka Modric cs akhirnya lolos dengan agregat 3-2.

Benzema yang menjadi pahlawan mendapatkan pujian dari berbagai pihak. Bahkan striker berusia 34 tahun ini dipuji bintang Barcelona, Dani Alves.

Karim Benzema dipuji Dani Alves. (Instagram/karimbenzema)

"Hari saya sama seperti dari Madrid. Tapi sungguh seorang pemain luar biasa @karimbenzema! Suka dengan permainannya," tulis Dani Alves di postingan Instagram Stories.

Baca Juga:
Dikenalkan sebagai Presiden Persik Kediri, Gading Marten: Semangat Keluargaku

Pujian yang disampaikan Alves menarik perhatian. Sebab, keduanya merupakan rival karena masing-masing bermain untuk Barcelona dan Real Madrid.

Sementra itu, kini sudah ada empat tim yang memastikan diri melaju ke babak perempatfinal Liga Champions. Mereka adalah Bayern Munich, Liverpool, Manchester City, dan Real Madrid.

Baca Juga:
Kecam VAR, Mauricio Pochettino Sebut Sulit Jelaskan Kekalahan PSG

Load More