Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Penampilan Asnawi Mangkualam bersama Ansan Greeners. (Twitter/@KLeagueUnited)

Bolatimes.com - Asnawi Mangkualam akhirnya tampil sebagai starter lagi untuk Ansan Greeners dalam laga melawan Pyeongchang United pada lanjutan Piala FA Korea, Rabu (9/3/2022) pukul 12.00 WIB.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Ansan Greeners yang membagikan starting lineup laga melawan Pyeongchang United.

Terlihat dalam gambar yang diungggah oleh Ansan Greeners, Asnawi akan bermain di posisi aslinya, yakni bek kanan. Sebelumnya, ia dimainkan lebih menyerang.

Baca Juga:
Rekor Mentereng Robert Lewandowski di Liga Champions, Salip Eks AC MIlan

Kembalinya Asnawi bermain di posisi bek kanan membuat netizen ikut berkomentar. Para warganet menilai bahwa pelatih Ansan Greeners sudah benar.

"Nah gini loh yang benar," tulis bubu***

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bingung Cari Pemain, Rans Cilegon FC Batal Datangkan Bintang Dunia?

"Asnawi kembali ke posisi semula," seru xxpo***

Sebelumnya, pelatih Ansan Greeners yang bernama Cho Min-kook mendapatkan kritikan pedas dari pecinta sepak bola tanah air. Sebab, ia tak memainkan Asnawi di laga terakhir.

Bahkan di dua laga pertama K League 2, pemain berusia 22 tahun ini hanya menjadi cadangan dan tak mendapatkan banyak menit bermain. Eks PSM Makassar ini juga dimainkan lebih menyerang sesuai keinginan pelatih.

Baca Juga:
Dua Kata Andalan Tokyo Verdy Sejak Pratama Arhan Bergabung

Kini Asnawi sudah mendapatkan kepercayaan lagi dari pelatih, meski di ajang Piala FA Korea. Namun, kesempatan ini tak boleh disia-siakan untuk menunjukkan performanya.

Load More