Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Indonesia vs Thailand. (Instagram/@changsuek)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia bisa menyimak pertandingan Timnas Thailand di FIFA Matchday Maret 2022. Sebab, Thailand akan melawan Nepal.

Nepal merupakan salah satu lawan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia 2023. Indonesia, Nepal tergabung di Grup A bersama Kuwait dan Yordania.

Thailand akan menggelar laga uji coba dengan Nepal yang dijadwalkan pada 24 Maret 2022 mendatang. Laga itu bisa menguntungkan anak asuh Shin Tae-yong untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga:
Kabar Baik, Manajer Dukung Emil Audero Mulyadi Bela Timnas Indonesia

Sementara Timnas Indonesia tidak menggelar FIFA Matchday periode Maret sebagaimana keputisan dari Shin Tae-yong dan PSSI.

Kabar Thailand akan menghadapi Nepal di FIFA Matchday pada Maret 2022 ini diketahui dari unggahan di Twitter @TL_Central. Mereka membagikan jadwal laga internasional tim berjuluk Gajah Perang tersebut.

"Resmi! Thailand akan bermain dlaam dua laga uji cona pada 21-29 FIFA Matchday Maret 2022," tulis akun tersebut.

Baca Juga:
Statistik Pertandingan Elkan Baggott bersama Ipswich Town U-23: 7 Laga Jadi Kapten dan Selalu Menang

Thailand akan melawan Nepal, yang jadi kompetitor timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023. (Twitter/@TL_Central)

Selain melawan Nepal, ada juga Suriname yang bakal menghadapi Changsuek. Menariknya, Suriname sebelumnya sempat dihubungi oleh PSSI untuk melawan timnas Indonesia.

Sayang rencana itu batal karena Suriname merasa tak mengetahui hal itu. Di sisi lain, tim Merah Putih juga membatalkan agenda uji coba di FIFA Matchday atas permintaan Shin Tae-yong.

Sementara itu, pada Kualifikasi Piala Asia 2023, timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah Kuwait (8 Juni), kemudian Yordania (11 Juni), dan terakhir Nepal (14 Juni).

Baca Juga:
Respons PT LIB setelah Pemerintan Izinkan Liga 1 Dihadiri Penonton

Load More