Rauhanda Riyantama
Selebrasi para pemain Liverpool usai Mohamed Salah cetak gol ke gawang Inter Milan. (Filippo Montefo/AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Liga Champions malam ini, Rabu (8/3/2022) dini hari WIB akan menyajikan dua pertandingan leg kedua babak 16 besa. Adalah laga antara Bayern Munich vs Salzburg dan Liverpool vs Inter Milan.

Dua pertandingan tersebut akan berlangsung serentak pukul 03.00 WIB. Duel Bayern Munich vs Salzburg akan berlangsung di Allianz Arena, Munich, sementara bentrok Liverpool vs Inter Milan bakal berlangsung di Anfield.

Bayern Munich dan RB Salzburg mendapat pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama. Dengan dihilangkannya format gol tandang, Die Roten jelas tak mendapat keuntungan dari hasil tersebut.

Baca Juga:
Unggah Catatan Gol di Liga 1, Ilija Spasojevic Sindir Shin Tae-yong?

Bayern Munich maupun Salzburg sama-sama memiliki peluang yang sama untuk bisa melaju ke perempat final. Syaratnya cuma satu, salah satu tim harus meraih kemenangan karena hasil imbang berapapun skornya hanya akan membawa laga ini ke babak tambahan waktu.

Sementara di laga lain, Inter Milan dalam tekanan besar jelang bertandang ke markas Liverpool. Mereka tertinggal 0-2 setelah kalah pada leg pertama di Stadion Giuseppe-Meazza.

Berikut jadwal Liga Champions malam ini live TV, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB.

Baca Juga:
Tak Mau Kalah dari Timnas Indonesia, Vietnam Geber Naturalisasi Kiper Eropa

03.00 WIB Bayern Munich vs Salzburg (Vidio)
03.00 WIB Liverpool vs Inter Milan (SCTV & Vidio)

Load More