Husna Rahmayunita
Lerby Eliandry saat mengikuti sesi latihan Bali United. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Penyerang Bali United, Lerby Eliandry fokus menatap laga kontra Persiraja Banda Aceh usai berhasil membekuk Persija Jakarta, Minggu (6/3/2022).

Pada lanjutan Liga 1 semala, Lerby Eliandry menjadi juru selamat Bali United.  Ia mengunci kemenangan skuad Serdadu Tridatu pada menit ke-83 berkat aksi ciamiknya.

Ia menggenapkan keunggulan Bali United usai Ilija Spasojevic menyumbangkan gol pertama pada menit ke-32. Sedangkan Persija hanya mampu membalas dengan satu gol.

Baca Juga:
Scott McTominay Kecewa Berat Man United Disebut Menyerah saat Dikalahkan Man City

Usai pertandingan, Lerby Eliandry menegaskan bahwa perhatian para pemain "Serdadu Tridatu" kini terpusat ke laga menghadapi Persiraja.

Hal tersebut, kata dia sudah diinstruksikan oleh pelatuh Stefano Cuggura atau Teco. Bali United belum memikirkan gelar juara Liga 1

"Pelatih Teco meminta kami tidak memikirkan hal lain dan hanya fokus ke tim yang berikutnya kami lawan. Cuma itu," ujar Lerby dalam konferensi pers, seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga:
Jadi Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023, Kuwait Ganti Pelatih

"Kalau sudah dapat tiga poin, baru membicarakan laga selanjutnya. Di otak pemain saat ini hanya ada bagaimana kami akan melawan Persiraja, tidak ada yang lain," imbuhnya.

Kekinian, Bali United kokoh di puncak klasemen Liga 1 Indonesia 2021-2022 setelah menundukkan Persija dengan skor 2-1 pada laga di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali semalam.

Kemenangan itu membuat Skuad Serdadu Tridatu di puncak klasemen sementara dengan koleksi 63 poin, berbeda tiga angka dari pengisi peringkat kedua, Persib. Kedua tim sama-sama sudah melalui 29 pertandingan dan tinggal menyisakan lima laga terakhir Liga 1 musim ini.

Baca Juga:
4 Pertandingan 'Kontroversial' Farmel FC di Liga 3, Wasitnya Selalu Jadi Sorotan

Adapun duel Bali United vs Persiraja Banda Aceh dijadwalkan berlangsung di  Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat (11/3/2022).

Load More