Husna Rahmayunita
Bek Bali United, William Pachecho. (Instagram/@baliutd)

Bolatimes.com - Link live streaming Bali United vs Persija Jakarta di laga lanjutan Liga 1. Duel Bali United kontra Persija dijadwalkan bergulir Minggu (6/3/2022) pukul 20.45.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Bali United maupun Persija. Pertandingan Bali United vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar dan bisa disaksikan secara live streming.

Bali United mempunyai modal bagus untuk pertandingan kali ini. Sebab tim berjuluk Serdadu Tridatu kini memuncaki klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Baca Juga:
Tak Cuma Tenar, FK Senica Ketiban Rezeki Berkat Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman

Ilija Spasojevic Cs menjadi yang terdepan dalam perebutan status kampiun Liga 1 di mana mereka memimpin klasemen dengan koleksi 60 poin dari 28 pertandingan.

Pada 11 pertandingan terakhir mereka menorehkan 10 kemenangan dan satu kali imbang. Catatan apik ditorehkan sang tuan rumah.

Sementara Persija Jakarta bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 38 poin dari 27 pertandingan.

Baca Juga:
PSIS Dipecundangi PSM Makassar 1-2, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Skuad Macan Kemayoran hanya meraih satu kemenangan, tiga imbang dan dua kekalahan dalam enam laga terakhirnya. Teranyar, Marco Simic dan kawan-kawan dipecundangi Persib Bandung dengan skor 0-2 awal pekan lalu.

Menyadur Antara, Bali United selalu unggul dari Persija di Liga 1 sejak tahun 2019. Total, dari 20 kali petemuan, Bali United menang sembilan kali sedangkan Persija yamampu unggul lima kali.

Link live streaming Bali United vs Persija Jakarta bisa disaksikan di sini.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persita vs Persebaya, Kick Off Pukul 18.15 WIB

Load More