Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Shin Tae-yong dihadiahi mobil. (Instagram/hyundaimotor.indonesia)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mendapatkan hadiah mobil dari pabrikan Korea Selatan. Ia berharap hadiah itu bisa membantunya untuk semakin memajukan sepak bola Indonesia.

Belum Shin Tae-yong mendapatkan hadiah mobil dari sebuah produsen kenamaan asal negerinya, Korea Selatan.

Tak tanggung-tanggung, Shin Tae-yong mendapat dua mobil mewah dari produsen roda empat asal negaranya itu. Harganya pun fantastis mencapai Rp2 miliar.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Chelsea Bantai Burnley 4-0, Kai Havertz Cetak Brace

Hadiah mobil ini didapatkannya sebagai bentuk apresiasi kerja kerasnya sehingga membawa Timnas Indonesia menembus final Piala AFF 2020.

Juru taktik asal Korea Selatan itu kemudian mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepadanya. Ia memandang hadiah tersebut sebagai dukungan untuk sepak bola Indonesia.

"Saya merasa bahagia dan berterima kasih pada saat menerima Hyundai PALISADE dan Hyundai STARIA sebagai bentuk dukungan pada dunia olahraga Indonesia, khususnya sepakbola," tulis pelatih berusia 51 tahun ini di keterangan postingannya pada Sabtu (5/3/2022).

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Tumbang dari Borneo FC, Persela Makin Terpuruk di Zona Degradasi

Shin Tae-yong dapat hadiah mobil. (Instagram/shintaeyong7777)

Mantan pelatih timnas Korea Selatan ini pun semakin antusias untuk menangani skuad Garuda. Ia berharap dengan adanya mobil ini kerjanya semakin efektif serta efisien.

"Dengan ini saya harap aktivitas kami dalam melatih Tim Nasional Sepak Bola Indonesia dapat lebih efektif dan efisien. Terima kasih @hyundaimotorindonesia," tegasnya.

Sementara itu, saat ini Shin Tae-yong sedang berfokus memantau pemusatan latihan timnas Indonesia U-19. Nantinya para pemain muda itu akan diboyong ke Korea Selatan.

Baca Juga:
Liga Champions Musim 2024/2025 Gunakan Format Baru, Berikut Daftar Perubahannya

Ada juga jadwal latih tanding menghadapi tim muda dari Negeri Gingseng tersebut. Persiapan ini dilakukan jelang bergulirnya Piala Dunia U-20 pada 2023 di Indonesia.

Load More