Rauhanda Riyantama
Selebrasi Persik Kediri usai membungkam Barito Putera. (Instagram/@persikfcofficial)

Bolatimes.com - Link live streaming Persik Kediri vs Madura United pada pekan ke-29 Liga 1 2021. Derby Jawa Timur ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (5/3/2022) pukul 15.15 WIB.

Persik Kediri memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi menatap pertandingan ini. Tim besutan Javier Roca sedang dalam tren positif karena mulai merangkak dari papan bawah klasemen.

Dalam lima laga terakhir, Persik Kediri tercatat hanya menelan satu kekalahan ketika bersua Persija Jakarta. Saat ini Macan Putih --julukan Persik-- ada di posisi sembilan dengan 36 poin.

Baca Juga:
Link Live Streaming Tira Persikabo vs Persipura Jayapura, Kick Off 15.15 WIB

Padahal, Persik sempat terseok-seok di papan bawah, bahkan terancam masuk zona degradasi. Namun, di bawah asuhan arsitek anyar Javier Roca kini Persik mulai percaya diri.

Sedangkan dari kubu lawan, Madura United justru dalam kondisi kurang maksimal. Dalam lima laga terakhir, Laskar Sappe Kerrab hanya mampu menang sekali, kalah tiga kali, dan sisanya imbang.

Kondisi tersebut tentunya membuat pasukan Fabio Lefundes harus segera bangit. Posisi Madura United di klasemen juga tidak baik-baik saja.

Baca Juga:
Bukan MU, Gary Neville Prediksi Manchester City Juara Piala FA 2021/2022

Saat ini Madura United ada di posisi 13 dengan perolehan 30 poin. Hanya selisih lima angka dari Persipura Jayapura yang ada di peringkat 16 alias batas atas zona degradasi.

Akan tetapi, Madura United punya rekor pertemuan yang bagus. Seperti di putaran pertama BRI Liga 1 musim ini, di mana Madura United menang dengan skor 2-0.

Pertandingan menarik ini akan disiarkan live oleh stasiun televisi Indosiar dan bisa disaksikan streaming dengan mengklik Tautan Link Live Streaming Persik Kediri vs Madura United.

Baca Juga:
Clarence Seedorf Masuk Islam, Patrice Evra: Masya Allah

Load More