Rauhanda Riyantama
Selebrasi strikr Tira Persikabo, Dimas Drajad, usai menjebol gawang PSS Sleman. (Instagram/@liga1match)

Bolatimes.com - Link live streamng Tira Persikabo vs Persipura Jayapura pada pekan ke-29 Liga 1 2021. Duel ini akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, Sabtu (5/3/2022) pukul 15.15 WIB.

Tira Persikabo sejatinya ada dalam posisi yang lebih baik ketimbang Persipura. Namun, tim berjuluk Laskar Padjajaran itu masih inkonsisten dalam meraih kemenangan.

Dalam lima pertandingan terakhir yang sudah dijalani, Tim besutan Liestiadi mendapat dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu imbang. Hasil tersebut membuat Ciro Alves dan kawan-kawan masih berada di posisi 12 klasemen dengan 30 poin.

Baca Juga:
Bukan MU, Gary Neville Prediksi Manchester City Juara Piala FA 2021/2022

Jumlah tersebut masih terbilang belum aman mengingat persaingan di papan bawah. Total poin yang dikumpulkan Tira Persikabo hanya selisih lima angka dari Persipura di peringkat 16 alias batas atas zona degradasi.

Sementara Persipura tengah berjuang keras untuk segera keluar dari jurang degradasi. Mereka sedang dapat kepercayaan diri usai mengalahkan Borneo FC pekan lalu.

Bagaimana tidak, tim besutan Alfredo Vera membuat comeback dalam laga tersebut. Tambahan tiga angka penting terus didapat Mutiara Hitam --julukan Persipura-- agar tidak turun kasta.

Baca Juga:
Clarence Seedorf Masuk Islam, Patrice Evra: Masya Allah

Persipura juga punya rekor pertemuan yang bagus menghadapi Tira Persikabo. Di mana dalam lima pertemuan terakhir, tim kebanggan masyarakat Papua ini mampu mengalahkan Tira Persikabo tiga kali.

Salah satunya terjadi dalam putaran pertama BRI Liga 1 musim ini. Saat itu, Persipura sukses pecundangi Tira Persikabo dengan skor 2-1.

Pertandingan seru dan menarik ini bisa disaksikan streaming dengan mengklik Tautan Link Live Streaming Tira Persikabo vs Persipura Jayapura.

Baca Juga:
Pindah Agama, Ini Alasan Clarence Seedorf Peluk Islam

Load More