Husna Rahmayunita
Pemain keturunan Indonesia Jim Croque. (Instagram/@jim.croque9)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Indonesia, Jim Croque santer dikabarkan kembali memberi sinyal ingin bergabung dengan Timnas Indonesia.

Pada November 2021 silam, sang agen sempat mencolek akun PSSI usai Jim Croque dinobatkan sebagua Talent of The Month bulan Oktober di akademi klub Belanda, Vitesse.

Jim Croque secara gamblang mengaku tertarik membela Timnas Indonesia. Ia antusias jika diberi kesempatan menjadi bagian skuad Garuda.

Baca Juga:
Cetak Gol Cepat, Witan Sulaeman Dipuji Pelatih FK Senica

"Kita ada kompetisi sekarang dan Naygiro Sambo (rekan setim) bergabung dengan Curaco U-20 dan dia akan pergi selama 3 minggu. Jadi saya pikir mereka (Indonesia) bisa mengundang saya. Setidaknya mereka bisa mencobanya," ucap Croque seperti dikutip postingan Instagram @footballtalentasia.

Nah, teranyar Jim Croque kembali disebut memberikan kode ingin membela Timnas Indonesia. Kode itu terlihat lewat unggahan terbarunya di Instagram yang memperlihatkan tato berbahasa Indonesia di tangan.

Dalam postingan yang dibagikan Senin (2/3/2022), Jim Croque membuat tato bertuliskan "Aku cinta padamu" di tangan.

Baca Juga:
Cetak Gol Debut, Witan Sulaeman Bawa FK Senica ke Perempat Final Piala Slovakia

Pemain keturunan Jim Croque beri sinyal ingin gabung Timnas Indonesia. (Instagram/@jim.croque9)

Sebagai narasi, ia menuliskan makna di balik tato tersebut. Rupanya ada kenangan tersendiri di balik tulisan itu.

Jim Croque menerangkan jika kalimat 'Aku cinta padamu" merupakan ucapan terakhir neneknya sebelum wafat. Untuk itu, ia mengabadikannya.

"Kata-kata terakhir nenek," tulisnya.

Baca Juga:
Witan Sulaeman Cetak Gol Debut bersama FK Senica di Piala Slovakia

Untuk diketahui, Jim Croque saat ini merupakan striker Vitesse U-18. Sepanjang musim ini, ia telah menyumbangkan tiga assist dan enam gol.

Jim Croque sendiri memang punya garis keturunan Indonesia. Terlihat di bio Instagramnya, pemain berusia 17 tahun tersebut menampikan kode Indonesia serta Belanda secara berdampingan.

Baca Juga:
Profil Dedi Gusmawan, Pemain Eks Liga Myanmar yang Kepalanya Kena Tendang Melvin Platje

Load More