Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Witan Sulaeman saat jalani debut bersama FK Senica. (Instagram/fk_senica)

Bolatimes.com - Pelatih FK Senica, Pavel Sustr, memberikan pujian untuk Witan Sulaeman berkat penampilan apiknya kontra SK Sasova dalam pertandingan Piala Slovakia, Selasa (1/3/2022).

Witan Sulaeman dipercaya menjadi starter ketika FK Senica bertandang ke markas SK Sasova. Dalam laga itu, pemain pinjaman dari Lechia Gdansk ini mencetak gol cepat.

Mendapatkan umpan matang, Witan mampu melepaskan tendangan ke arah pojok kanan gawang. Bola tendangannya tak berhasil dibendung kiper lawan hingga berujung gol.

Baca Juga:
Cetak Gol Debut, Witan Sulaeman Bawa FK Senica ke Perempat Final Piala Slovakia

Gol cepat pemain asal Palu ini kemudian dipuji oleh sang pelatih. Sebab, berkat gol cepat itu mereka berhasil mengendalikan permainan.

"Dalam pertandingan melawan tim dari kompetisi yang lebih rendah, penting agar Anda tidak membeiarkan mereka berkembang dalam permainan," ucap Pavel Sustr dikutip dari situs resmi klub pada Rabu (2/3/2022).

Witan Sulaeman resmi ke FK Senica. (Instagram/witansulaiman_)

"Anak-anak melakukannya dengan baik berkat gol cepat (yang dicetak Witan)," sambung pelatih FK Senica tersebut.

Baca Juga:
Incar Emil Audero Mulyadi, Media Malaysia Sebut Timnas Indonesia Bakal Lebih Kuat

Sementara itu, FK Senica berhasil menang 3-0 lawan SK Sasova. Selain Witan, Milan Jurdik dan Raphael Anaba berhasil menyumbangkan dua gol.

Egy Maulana Vikri juga bermain dalam laga ini serta mendapatkan peluang untuk mencetak bol. Sayangnya, ia masih belum bisa memperdaya kiper lawan.

Atas kemenangan di babak 16 besar menghadapi SK Sasova, FK Senica pun berhasil melaju ke babak perempatfinal Piala Slovakia.

Baca Juga:
Witan Sulaeman Cetak Gol Debut bersama FK Senica di Piala Slovakia

Load More