Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Witan Sulaeman saat jalani debut bersama FK Senica. (Instagram/fk_senica)

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman menorehkan penampilan apik bersama klub FK Senica. Witan Sulaeman akhirnya mencetak gol debut pada laga FK Senica vs SK Sasova di Piala Slovakia, Selasa (1/3/2022).

Ini menjadi gol perdana Witan Sulaeman di liga resmi FK Senica setelah bergabung sejak Januari 2022 dengan status pemain pinjaman

Pada laga kemarin, Witan Sulaeman dipercaya menjadi starter ketika FK Senica bertandang ke markas SK Sasova. Ia mencetak gol cepat yang menjadi pembuka kemenangan timnya.

Baca Juga:
Incar Emil Audero Mulyadi, Media Malaysia Sebut Timnas Indonesia Bakal Lebih Kuat

Mendapatkan umpan matang, Witan mampu melepaskan tendangan ke arah pojok kanan gawang. Bola tendangannya tak berhasil dibendung kiper lawan hingga berujung gol.

Gol ini bukan satu-satunya yang tercipta. Milan Jurdik dan Raphael Anaba melengkapi kemenangan FK Senica menjadi 3-0 menghadapi SK Sasova.

Sementara itu, Egy Maulana Vikri juga bermain. Ia masuk dalam babak kedua dan mengisi posisi di sayap kanan FK Senica.

Baca Juga:
Profil Dedi Gusmawan, Pemain Eks Liga Myanmar yang Kepalanya Kena Tendang Melvin Platje

Sejatinya Egy mampu mendapatkan dua peluang di paruh akhir babak kedua. Sayangnya peluang itu masih belum berakhir menjadi gol.

Atas kemenangan di babak 16 besar menghadapi SK Sasova, FK Senica pun berhasil melaju ke babak perempatfinal Piala Slovakia.

Sementara itu, ini merupakan gol debut Witan di kompetisi resmi bersama FK Senica. Sebelumnya, pemain asal Palu tersebut juga pernah menciptakan gol pada laga uji coba melawan GKS Jastrzebie.

Baca Juga:
3 Kerugian Timnas Indonesia usai Batal Gelar FIFA Matchday Periode Maret 2022

Load More