Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Brylian Aldama berseragam HNK Rijeka. (nk-rijeka.hr)

Bolatimes.com - Brylian Aldama akhirnya buka suara terkait dirinya yang dilaporkan diputus kontrak oleh klub Kroasia, HNK Rijeka, beberapa waktu lalu.

Kepastian soal berakhirnya masa bermain Brylian Aldama ini diperoleh dari dokumen registrasi sepak bola Kroasia yang dirilis tanggal 16 Februari yang lalu.

Dalam dokumen tersebut, salah satunya muncul penjelasan soal berakhirnya kontrak Brylian Aldama dengan HNK Rijeka.

Baca Juga:
Cedera saat Pemanasan, Thiago Alcantara Nangis Gagal Bela Liverpool di Final

“Pengakhiran perjanjian kontrak. HNK Rijeka, NK Pomorac 1921 (KOSTRENA), dengan pemain Aldama Brylian Nagiehta Dwiki mengakhiri perjanjian pada kontrak nomor 308-IX/21,” tulis halaman enam dokumen tersebut.

Meskipun demikian, tak ada penjelasan secara spesifik yang menyebutkan alasan di balik penghentian kontrak kerja sama ini.

Kini Brylian Aldama akhirnya buka suara setelah dilepas oleh klubnya. Hal itu disampaikan melalui akun Instagramnya pada Minggu (27/2/2022).

Baca Juga:
3 Bintang Timnas Nepal yang Bisa Sulitkan Indonesia, Ada Gelandang Persija Jakarta

Dalam postingannya itu, eks Persebaya Surabaya tersebut mengucapkan salah perpisahan dengan hanya tiga kata untuk HNK Rijeka. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang mendukungnya dengan sedikit agak panjang.

Brylian Aldama akhirnya buka suara usai dilepas oleh HNK Rijeka. (Instagram/brylianaldamaa)

"Terima kasih untuk semuanya HNK Rijeka. Dan terima kasih untuk @mola.sport @msuwarso @denniswise11 yang sudah membantu saya sampai sejauh ini," tulisnya dalam keterangan unggahannya.

Sebelumnya Brylian sendiri direkrut oleh HNK Rijeka pada 2 April 2021 lalu. Ia mendapatkan kontrak selama 18 bulan, tapi kini akhirnya dilepas.

Baca Juga:
Skenario Bali United untuk Bisa Juara Liga 1 2021/2022, Sisa 6 Pertandingan Lagi

Load More