Rauhanda Riyantama
Persis Solo juara Liga 2 2021 usai mengalahkan Rans Cilegon FC dengan skor 2-1 pada babak final di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (30/12/2021). (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Bolatimes.com - Raffi Ahmad blak-blakan bakal segera memperkenalkan pemain top dunia untuk memperkuat Rans Cilegon FC di Liga 1 musim depan. Ia bahkan berjanji memperkenalkan besok.

Pengakuan Raffi Ahmad ini dikatakan lewat Instagram Stories miliknya pada Minggu (27/2/2022). Dalam unggahan itu, ia berbincang dengan Rudy Salim yang juga menjabat sebagai chairman Rans Cilegon FC.

"Pemain luar negerinya sudah oke, nih. Bintang dunia sudah mau datang" ucap Raffi Ahmad dalam postingan itu.

Baca Juga:
Video Rodri Sentuh Bola di Kota Penalti tapi Tak Handball, Man City pun Menang

"Gila cuma Rudy Salim doang yang bisa nge-dealin loh. Ini bintang dunianya kita posting besok atau lusa ya, tungguin," lanjutnya.

Pernyataan Raffi Ahmad tersebut tentu membuat pecinta sepak bola Indonesia penasaran dengan siapa sosok bintang dunia yang bakal didatangkan oleh Rans Cilegon FC.

Raffi Ahmad mengaku bahwa Rans Cilegon FC sudah deal dengan pemain bintang dunia. (Instagram/raffinagita1717)

Sebelumnya klub berjuluk The Phoenix tersebut sempat dirumorkan dengan mantan pemain Real Madrid dan Arsenal, Mesut Ozil. Meski begitu, belum diketahui pasti apakah yang datang memang Ozil atau pemain dunia lainnya.

Baca Juga:
Deretan Pemain Bintang Yordania yang Berpotensi Sulitkan Timnas Indonesia

Mesut Ozil sendiri masih terikat kontrak dengan Fenerbahce hingga tahun 2024 mendatang. Ia juga saat ini sedang absen karena cedera.

Sementara itu, Rans Cilegon FC memang berupaya untuk menambah amunisi dalam skuad. Hal itu dilakukan karena mereka sudah memastikan tiket promosi ke Liga 1 musim mendatang.

Dengan bermain di kasta yang lebih tinggi, maka tim Raffi Ahmad tentu membutuhkan materi pemain yang lebih berkualitas jika ingin bersaing di Liga 1.

Baca Juga:
Egy Maulana dan Witan Sulaeman Duet, FK Senica Petik Kemenangan di Liga Slovakia

Load More