Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Pratama Arhan. (Instagram/@pratamaarhan)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan memasang target tinggi usai bergabung ke klub J2 League, Tokyo Verdy. Ia mengaku ingin menjadi pemain terbaik Asia.

Performa Pratama Arhan disorot saat membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Dia juluki sebagai titisan Rory Delap berkat lemparan roket.

Pada Rabu (16/2/2022), Pratama Arhan mengumumkan bergabung ke klub kasta kedua Liga Jepang Tokyo Verdy. PSIS Semarang melepasnya secara gratis.

Baca Juga:
Rusia Invasi Ukraina, Tim Bulu Tangkis Indonesia Batal Ikut Turnamen

Pemain berusia 20 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Tokyo Verdy. Arhan menegaskan keputusannya bergabung dengan Tokyo Verdy bukan main-main.

Hal itu diungkapnya saat berbincang bersama petinggi klub melalui sambungan video vertual yang diunggah kanal YouTube, J-League International, Jumat (25/2/2022).

"Saya sangat siap bersaing di tim Tokyo Verdy, ambisi saya pribadi adalah menjadi lebih baik lagi karena di sana (Tokyo Verdy) banyak pemain hebat," kata Arhan.

Baca Juga:
Rekor Pertemuan Timnas Indonesia vs Nepal, Tim Garuda Menang Sekali

"Saya akan menampilkan permainan lebih baik lagi, saya akan kerja keras terus dan siap bersaing," terangnya.

Lebih lanjut, bukan hanya bisa menjadi yang terbaik di klub, Arhan punya mimpi cukup tinggi. Pemain muda terbaik di Piala AFF 2020 itu mau menjadi salah satu pemain hebat di Asia.

"Di sana saya bisa jadi pemain terbaik Asia," pungkas Arhan kepada petinggi Tokyo Verdy Direktur Bisnis Yuta Saito, Direktur Olahraga Atsuhiko Ejiri, dan Direktur Teknik Kentaro Tsuboi.

Baca Juga:
Siap Tempur Lawan Thailand, Vietnam Bakal Cetak Sejarah di Piala AFF U-23?

Load More