Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Pemain Persib Bandung merayakan gol Kakang Rudianto ke gawang Persikabo. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Link live streaming PSM Makassar vs Persib Bandung di laga lanjutan Liga 1 2021/2022, Selasa (22/2/2022). Duel PSM Makassar kontra Persib Bandung malam ini.

Baik PSM maupun Persib mengincar kemenangan pada pertandingan nanti. Posisi Persib lebih aman ketimbang PSM berdasarkan klasemen.

Maung Bandung tengah bersaing di papan atas klasemen Liga 1, sementara PSM sudah berusaha kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga:
PSSI Pastikan Kroasia Tolak Lawan Indonesia di FIFA Matchday

Sedangkan, posisi PSM di papan bawah terus terancam masuk zona degradasi. Juku Eja telah mengumpulkan 28 poin dari 25 laga.

PSM hanya selisih tujuh poin dari Persipura Jayapura di posisi teratas zona degradasi, dan tambahan tiga poin menjadi sangat krusial bagi tim besutan Joop Gall untuk menjauh dari zona merah.

Sementara Persib sedang dalam tren yang bagus. Pekan lalu, tim asuhan Robert Alberts berhasil mengalahkan Persipura tiga gol tanpa balas.

Baca Juga:
Villarreal vs Juventus, Dusan Vlahovic Dipastikan Starter

Saat ini Persib sudah mengumpulkan 50 poin dari 25 laga ada di posisi empat. Hanya terpaut lima poin dari Arema FC yang berada di puncak klasemen.

Pertemuan terakhir kedua tim di putaran pertama berakhir seri, 1-1. Tentu hasil tersebut menjadi motivasi bagi kedua tim untuk saling mengalahkan.

Pertandingan PSM vs Persib bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dan bisa disaksikan secara live streaming.

Baca Juga:
Sergio Aguero, Pensiun Dini hingga Jajal Peran Baru di Timnas Argentina

Link Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung bisa ditonton di sini.

Load More