Kamis, 09 Februari 2023
Rauhanda Riyantama : Jum'at, 18 Februari 2022 | 19:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Performa Persib Bandung soal mencetak gol di Liga 1 2021 bikin heran pelatih Robert Alberts. Bagaimana tidak, skuat Maung Bandung jadi tim papan atas yang paling sedikit cetak gol.

Dari 24 laga yang telah dimainkan Persib di Liga 1 2021, Persib Bandung baru mencetak 30 gol. Sementara tim tersubur musim ini masih dipegang oleh Persebaya Surabaya dengan 44 gol.

Padahal Persebaya ada di peringkat kelima tabel klasemen sementara, satu posisi di bawah Persib.

Susahnya mencetak banyak gol sudah jadi masalah Persib sejak awal musim ini. Buktinya, mereka sampai rela mendatangkan dua penyerang baru pada bursa transfer paruh musim dan membuang yang lama.

Tetapi meski telah diperkuat Bruno Cantanhede dan David da Silva, sejauh ini kontribusi mereka masih minim.

"Terus terang saya heran dengan problem ini padahal kami punya penyerang-penyerang bagus," keluh Robert Alberts, AyoBandung --jaringan Suara.com.

"Kami akan coba terus perbaiki apa yang jadi kendala. Pertandingan lawan Persipura kami akan berjuang supaya berhasil dengan sukses," imbuhnya.

Robert mengaku masih bingung terkait faktor apa yang bikin Maung Bandung kesulitan mencetak gol sejauh ini. Dari 10 pertandingan terakhir di BRI Liga 1, Persib hanya mampu mencetak 7 gol.

"Lawan Persipura, meraih kemenangan dengan mencetak gol tentu menjadi proses yang kami ingin capai di laga nanti," tandas pelatih asal Belanda itu.

Sebagai informasi, Persib Bandung saat ini sedang melangsung pertandingan melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-26 Liga 1 2021. Laga tersebut digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/2/2022) malam ini sejak pukul 18.15 WIB.

BACA SELANJUTNYA

Catatan Mengkilap Luis Milla di Tengah Nirprestasi Shin Tae-yong, Jadi Perbandingan