Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Pesepakbola Borneo FC, Terens Puhiri (kanan). [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Bolatimes.com - Link live streaming Borneo FC vs Bhayangkara FC di lanjutan Liga 1 2021/2022, Rabu (16/2/2022). Laga Borneo FC versus Bhayangkara FC dijadwalkan digelar pukul 18.15 WIB.

Kemenangan menjadi incaran kedua tim yang kini bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1. Baik Borneo FC maupun Bhayangkara FC sama-sama mengincar poin penuh.

Posisi Bhayangkara FC terbilang lebin aman karena berada di urutan kedua klasemen sementara. Sedangkan Borneo FC di peringkat keenam.

Baca Juga:
Profil Neil Warnock, Pelatih yang Sebut Cesar Azpilicueta Cuma Modal Hoki

Pesut Etam --julukan Borneo FC-- datang dengan catatan berhasil bangkit dan menang pada dua duel terakhirnya melawan Tira Persikabo (2-0) dan pekan lalu menang atas PSM Makassar (1-0).

Dua hasil itu mendongkrak posisi Borneo FC di klasemen sementara BRI Liga 1. Kini Pesut Etam menempati peringkat enam dengan 37 poin.

Tetapi, lawan yang dihadapi Borneo FC kali ini tidaklah mudah ditundukkan. Pasalnya, Bhayangkara FC sedang bersaing di papan atas klasemen.

Baca Juga:
Aturan Ketat Piala AFF U-23 2022 usai Timnas Indonesia dan Myanmar Mundur

The Guardian, julukan Bhayangkara FC, berada di posisi kedua dengan 49 poin. Selisih satu angka dengan Arema FC di posisi puncak.

Sayangnya, mereka punya modal kurang bagus menatap laga ini. Pekan lalu, Evan Dimas dan kawan-kawan dikalahkan Bali United, 0-3.

Link Live Streaming Borneo FC vs Bhayangkara FC bisa ditonton di sini.

Baca Juga:
Efek Pratama Arhan, Follower Tokyo Verdy Meningkat Drastis

Load More