Rauhanda Riyantama
Aksi penyerang Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre saat menghadapi Barito Putera di Liga 1 2021. (Instagram/liga1match)

Bolatimes.com - Link live streaming Barito Putera vs Persipura Jayapura pada pekan ke-25 Liga 1 2021. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/2/2022) pukul 15.15 WIB.

Barito Putera dan Persipura saat ini sama-sama dalam kondisi tertekan. Keduanya sedang berjuang menjauh dari zona degradasi.

Barito Putera saat ini ada di peringkat 16 dengan perolehan 19 poin alias batas teratas dari zona merah. Sementara Persipura berada satu strip di atas Barito Putera dengan mengumpulkan 23 poin dari 22 pertandingan.

Baca Juga:
Jadwal Piala AFF U-23 Hari ini: Tuan Rumah Kamboja Ditantang Brunei

Adapun Barito Putera bertekad melanjutkan tren positif. Pekan lalu tim asuhan Rahmad Darmawan itu mampu mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Kemenangan itu didapat setelah mereka menelan tiga kali kekalahan beruntun. Bayu Gatra dan kawan-kawan pun akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan tersebut.

Di sisi lain, Persipura menunjukkan isyarat bangkit dari keterpurukan. Di bawah besutan Angel Alfredo Vera mereka beberapa kali meraih hasil positif meski belum konsisten.

Baca Juga:
Tebar Psywar, Pelatih Baru Timnas Malaysia Tak Sabar Hadapi Shin Tae-yong

Dua tim besar seperti Persija Jakarta dan Persebaya berhasil dikalahkan, meski pekan lalu hanya bisa bermain imbang tanpa gol kontra Persik Kediri.

Link live streaming Barito Putera vs Persipura Jayapura bisa disaksikan di sini.

Baca Juga:
Kabar Terbaru Pelatih Persija Jakarta Sudirman, Kini Sudah Bisa Komunikasi

Load More