Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Aksi pemain Arema FC, Rizky Dwi Febrianto, saat bobol gawang Bhayangkara FC dari sepakan jarak jauh. (Dok. Arema FC)

Bolatimes.com - Duel Bhayangkara FC dan Bali United dilanjutan Liga 1 sedang berlangsung, Sabtu (12/2/2022) malam WIB. Link live streaming Bhayangkara FC vs Bali United.

Pertandingan kedua tim berlangsung sengit, mengingat sama-sama berada di papan atas klasemen. Baik Bhayangkara FC maupun Bali United mengincar poin penuh.

Di babak pertama, Bali United sudah unggul 2-0 berkat tendangan penalti Iloka Spasojevin (8') dan Stefano Lilipaly (12').

Baca Juga:
Kejar Target, Shin Tae-yong Siapkan 7 FIFA Matchday untuk Timnas Indonesia

Bhayangkara FC kini menempati posisi dua klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi 49 poin dari 23 laga. Jumlahnya sama dengan Arema FC di puncak.

Sementara Bali United saat ini menempati urutan empat klasemen dengan 45 poin, terpaut satu angka dengan Persib Bandung yang ada di peringkat tiga.

Kemenangan bakal membuat masing-masing tim naik peringkat di klasemen. Oleh sebab itu, keduanya diprediksi bakal habis-habisan demi membawa pulang poin penuh.

Baca Juga:
Yusup Prasetiyo, Pelatih Indonesia Direkrut Klub Malaysia Kelantan FC

Bhayangkara FC punya modal bagus melakoni pertandingan ini. Di putaran pertama anak asuh Paul Munster berhasil mengalahkan Bali United.

Namun, Bhayangkara FC tidak bisa berpatokan dengan hasil itu. Sebab, kondisi kini berbeda dari sebelumnya.

Situasi Covid-19 membuat tim sewaktu-waktu bisa berubah. Oleh karenanya, kedua pelatih dari masing-masing tim tak bisa memastikan starting line-up.

Baca Juga:
Viral Ritual Cristiano Ronaldo di Bench Man United, Ternyata Sarat Makna

Adapun secara head to head, Bhayangkara FC terbilang lebih baik. Andik Vermansah dan kawan-kawan tiga kali mengalahkan Bali United dalam lima pertemuan terakhir.

Sementara Serdadu Tridatu cuma bisa sekali menang, kemudian sisanya berakhir dengan skor imbang.

Link live streaming Bhayangkara FC vs Bali United bisa ditonton di sini.

Baca Juga:
Barcelona usai Lionel Messi Pergi, Sponsor Kabur Susah Diajak Kerja Sama

Load More