Irwan Febri Rialdi
Pesepak bola Tira Persikabo Ciro Henrique Alves (kedua kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Kalteng Putra dalam laga Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (26/7/2019). Tira Persikabo menang dengan skor 5-2. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/nz.

Bolatimes.com - Duel Tira Persikabo kontra Persita Tangerang dalam pekan ke-24 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Bali, berakhir dengan skor 1-1, Jumat (11/2/2022).

Tambahan satu poin membuat Laskar Padjajaran --julukan Tira Persikabo-- tertahan di peringkat 14 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 24 poin dari 24 laga.

Sementara bagi Persita hasil seri membuat mereka kini menempati peringkat sembilan klasemen. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro kini mengumpulkan 30 poin.

Baca Juga:
Trio Messi, Neymar dan Mbappe Bikin Pelatih PSG Kesulitan

Dalam pertandingan ini Tira Persikabo unggul lebih dulu meski terus mendapatkan tekanan dari Persita. Ciro Alves mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-44.

Persita yang berusaha menyamakan kedudukan terus menggempur pertahanan Tira Persikabo.

Gol yang ditunggu-tunggu tim berjuluk Pendekar Cisadane baru tercipta di menit ke-71. Bola yang dilepaskan dari sepak pojok oleh Harrison Cardoso, disambut tandukkan keras Bae Sin-yeong yang bersarang di gawang lawan.

Baca Juga:
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Tira Persikabo vs Persita Tangerang

Skor 1-1 memaksa kedua tim bermain terbuka demi mencari gol kemenangan. Beberapa peluang didapat Tira Persikabo dan Persita, sayangnya tidak ada yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Alhasil, hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan skor imbang 1-1 tidak berubah.

Berikut klasemen terbaru Liga 1 2021/2022:

Baca Juga:
Tirukan Gaya Emak-emak, Pembalap MotoGP Aleix Espargaro Melokal di Lombok

Klasemen terbaru Liga 1. (Flashcore)

(Suara.com)

Load More