Husna Rahmayunita
Pelatih baru Arema FC, Eduardo Almeida. (Instagram/eduardo_almeida_coach)

Bolatimes.com - Arema FC akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di lanjutan Liga 1, Kamis (10/2/2022) malam. Pertandingan diprediksi bakal sengit.

Meski secara peringkat lebih tinggi, Arema FC tak ingin meremehkan rival. Pelatih Arema FC Eduardo Almeida memuji Persiraja sebagai tim kuat.

Menurutnya, penampilan Persiraja meningkat terlebih setelah kedatangan pelatih dan pemain baru.

Baca Juga:
Viral Video Keributan Pertandingan Sepakbola Malaysia, Sampai Adu Jotos

"Mereka sangat kuat di setiap pertandingan selalu menunjukkan semangat mereka untuk menang agar bisa bertahan di liga. Jadi itu menurut saya sebagai motivasi, bahwa bukan pertandingan yang mudah bagi kita untuk meraih tiga poin," ujar Eduardo dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Senada dengan Almeida, pemain belakang Arema FC, Fabiano Rosa Beltrame mengatakan saat ini Persiraja adalah tim yang kuat.

Dia yakin pertandingan tidak akan berjalan mudah melawan klub berjuluk Laskar Rencong. Tetapi, tetap berambisi menang.

Baca Juga:
Senangnya Ibu Cristiano Ronaldo Hadiahkan Jersey Anaknya ke Paus Fransiskus

"Beberapa pemain dari Persiraja sudah gabung lagi, mereka sudah lebih kuat sekarang. Pertandingan tidak akan mudah tapi akan kita maksimalkan buat dapat tiga poin," jelas Fabiano.

Saat ini Arema FC berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 48 poin dari 23 pertandingan, hanya berselisih satu poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Berbading terbalik dengan Persiraja yang berada di zona degradasi karena menjadi juru kunci klasemen dengan koleksi 11 poin.

Baca Juga:
5 Artis Indonesia dengan Subscriber Terbanyak 2022, Ada Bos Rans Cilegon FC

Arema FC dipastikan akan membidik kemenangan ketika berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh untuk bisa kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1, demikian dimuat Antara.

Load More