Irwan Febri Rialdi
Gelandang timnas Malaysia U-23, Nur Azfar Fikri Azhar. [Instagram/@azfarfikri6]

Bolatimes.com - Gelandang timnas Malaysia U-23, Nur Azfar Fikri Azhar, tidak gentar menghadapi Timnas Indonesia U-23 di Grup B Piala AFF U-23 2022

Menurut Nur Azfar Fikri Azhar, timnas Indonesia memang diisi beberapa pemain yang sudah jadi andalan di skuad senior. Meski demikian, level permainan mereka dinilainya tak jauh berbeda.

Timnas Malaysia bersama timnas Indonesia tergabung di Grup B Piala AFF U-23 2022 besama Myanmar dan Laos. Hanya dua tim teratas yang nantinya bakal lolos otomatis ke semifinal.

Baca Juga:
Bersyukur Kembali ke Timnas, Bagas Kaffa Bertekad Pesembahkan Trofi AFF

Kendati timnas Indonesia yang merupakan juara bertahan dianggap kandidat favorit juara, Nur Azfar Fikri Azhar tak gentar. Mereka siap meladeni Pratama Arhan dan kawan-kawan.

“Beberapa dari mereka (pemain Timnas Indonesia U-23) berasal dari tim senior. Tetapi, saya yakin level kami sama,” kata Nur Azfar Fikri Azhar dikutip dari The Star, Kamis (10/2/2022).

“Kami harus memberikan yang terbaik dan bermain tanpa rasa takut. Kami butuh motivasi untuk mencoba mengalahkan tim kuat ini,” tambah pemain Terengganu FC II berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga:
Satu Pemain Timnas Malaysia U-23 Positif COVID-19 Jelang Piala AFF U-23

Kepercayaan diri Nur Azfar Fikri Azhar cukup berdasar jika melihat kiprah Malaysia di Kualifikasi Piala Asia U-23 di mana merka berhasil lolos ke putaran final.

Malaysia merupakan satu dari empat tim Asia Tenggara yang berhasil melaju ke Piala Asia U-23 2022 setelah mengungguli Thailand, Laos dan Mongolia pada Grup J babak kualifikasi pada Oktober 2021 lalu.

Mereka lolos ke Piala Asia U-23 2022 bersama Thailand, Vietnam, dan Singapura selaku tuan rumah.

Baca Juga:
Gaji Georgina Rodriguez Jadi Pelayan Toko di Madrid Setara UMR DKI Jakarta

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia di Grup B Piala AFF U-23 2022 akan berlangsung pada matchday ketiga di Stadion Morodok Techo National, Phnom Penh, Kamboja, pada Senin, 21 Februari 2022.

Penulis: Arief Apriadi/Suara.com

Baca Juga:
Klaim Selevel, Gelandang Malaysia U-23 Tak Gentar Lawan Timnas Indonesia

Load More