Husna Rahmayunita
Jordi Amat ketika berseragam Swansea City. (Ian MacNicol / AFP)

Bolatimes.com - Jordi Amat, salah satu calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia terkesan dengan segala bentuk dukungan yang diberikan kepada dirinya.

Belakangan, Jordi Amat kerap membagikan unggahan dengan keterangan berbahasa Indonesia hingga menarik perhatian penggemar. Ia pun kembali melakukan hal serupa.

Pada Rabu (9/2/2022), muncul unggahan foto Insta Story  yang menampilkan Jordi Amat selfie sembari memamerkan senyuman.

Baca Juga:
Jelang Piala AFF U-23 2022, Malaysia Tertimpa Kabar Tak Sedap

Dalam postingan tersebut, mantan penggawa Timnas Spanyol U-21 menuliskan ucapan dalam bahasa Indonesia untuk meyampaikan terima kasih. Tak diketahui pasti, maksud dukungan yang diterima olehnya.

Ia hanya mengisyaratkan jika dirinya mendapat banyak dukungan via media sosial, hingga tak bisa membalasnya pesan netizen satu per satu.

Jordi Amat banjir dukungan. (Instagram/@jordiamat5)

"Terima kasih kepada semua orang atas dukungannya. Saya akan senang membalas semua pesan dari kalian, tapi mustahil. Terima kasih banyak," tulisnya lewat Insta Story.

Baca Juga:
Hari Ini, Shin Tae-yong Jumpa Menpora Bahas Naturalisasi untuk Timnas

Kekinian, Jordi Amat merupakan pemain klub Liga Belgia, KAS Eupen. Di sana, ia dikontrak hingga akhir musim panas 2022.

Dalam wawancara tersebut pula, Jordi Amat mengakui tertarik membela Indonesia dan siap diturunkan bila mana PSSI memanggilnya.

PSSI pun mengonfirmasi jika dokumen naturalisasi Jordi Amat telah dikirim ke Kemenpora pada Januari lalu . Pemain berdarah Maluku tersebut digadang-gadang segera membela Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Tiga Tim Indonesia Masuk 10 Besar Klub Termahal di Asia Tenggara

Sementara itu, Menpora, PSSI dan Shin Tae-yong dijadwalkan akan menggelar pertemuan untuk membahas proyek naturalisasi, Rabu (10/2/2022).

Load More