Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Tiga pemain Indonesia direkrut klub Bosnia-Herzegovina. (Instagram/fkborac1936)

Bolatimes.com - Sebanyak tiga pemain Indonesia resmi dikontrak klub kasta kedua Liga Bosnia Herzegovina, FK Borac Kozarska Dubica.

Ketiga pemain tersebut yakni, Naufal Khairullah Alif Winarno, Ronal Setmot, dan Nur Yufa. Perekrutan tiga pemain Indonesia itu menjadi sorotan.

Hal itu diketahui melalui unggahan akun FK Borac Kozarska pada Rabu (9/2/2022) dini hari WIB. Klub yang berasal dari Eropa Timur tersebut mengumumkan perekrutan tiga pemain asal Indonesia.

Baca Juga:
Nasib Miris MU, Cuma Dapat 4 Trofi usai Habiskan Rp25 T buat Belanja Pemain

Nama ketiga pemain yang direkrut klub Bosniao tersebut memang agak asing di telinga para pecinta sepak bola.

"Hari ini kami menerima 3 pemain baru dari Indonesia untuk musim 2021/2022. Selamat datang di klub Borac Kozarska Dubica," tulis keterangan klub tersebut.

Nama Ronal Setmot sendiri sebelumnya diketahui sempat bermain dengan Mitra Kukar dan Persidafon Dafosoro.

Baca Juga:
Disambut Hangat Fans Inter Milan, Jose Mourinho Anggap Hadiah Luar Biasa

Kemudian Nur Yufa bukan pertama kalinya mentas di klub Bosnia-Herzegovina. Pasalnya, ia sebelumnya sempat main di Zeljesnicar Banja Luka.

Nah, ketiga pemain tersebut kabarnya mendapatkan kontrak selama enam bulan. Artinya mereka akan membela FK Borac Kozarska Dubica hingga akhir musim.

FK Borac Kozarska Dubica sendiri saat ini berkompetisi di kasta kedua Liga Bosnia-Herzegovina. Mereka menempati urutan ke-13 dengan perolehan 14 poin dari 15 pertandingan.

Baca Juga:
2 Pemain Bintang Absen Bela Malaysia di Piala AFF U-23 2022, Rival Untung?

Load More