Rauhanda Riyantama
Momen Witan Sulaeman cetak gol perdana buat FK Senica. (Instagram/fk_senica)

Bolatimes.com - Witan Sulaeman mencuri perhatian lagi. Kali ini bukan aksinya bersama Timnas Indonesia, melainkan bersama klub barunya di Eropa sana, FK Senica.

Pemain berusia 20 tahun tersebut akhirnya berhasil mencetak gol debut buat FK Senica. Meski bukan di laga resmi, Witan tetap bikin netizen sepak bola Tanah Air membicarakannya di jagat media sosial.

Witan Sulaeman berhasil menyumbangkan satu gol ketika FK Senica menang lawan GKS Jastrzebie pada Sabtu (5/2/2022). Dalam laga uji coba itu, klub Slovakia ini menang tipis 2-1 atas tim dari Polandia.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: PSIS Diimbangi Persik, Persita Hajar Persiraja

Pada laga ini, awalnya GKS Jastrzebie unggul lebih dulu pada menit ke-9. Tak berselang lama, Witan kemudian mencetak gol penyama kedudukan.

Pemain asal Palu ini memperlihatkan skill menawan dengan mengecoh pemain lawan. Setelah itu, Witan langsung menendang bola dengan kaki kanan yang diarahkan ke sudut kiri atas kiper lawan.

Baca Juga:
Lazio Dikaitkan dengan Pratama Arhan, Maurizio Sarri Buka Suara

Adapun, gol ini begitu bersejarah buat Witan karena menjadi yang perdana dicetak olehnya setelah bergabung sebagai pemain pinjaman dari Lechia Gdansk pada pertengahan Januari 2022.

Tentunya ini menjadi awal yang bagus buat Witan Sulaeman untuk menambah motivasi. Jika berhasil mempertahankan penampilan apiknya, tak mustahil bagi FK Senica untuk mempermanenkan Witan pada akhir musim nanti.

Witan Sulaeman juga berpeluang melanjutkan penampilan terbaiknya pada laga selanjutnya. FK Senica akan menantang Slovan Bratislava pada lanjutan pekan ke-20 Liga Super Slovakia pada Sabtu (12/2/2022) malam WIB.

Baca Juga:
RRQ Vivi Pamer Pose Pakai Jaket PSIS Semarang, Dewangga Beri Gombalan

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More