Rauhanda Riyantama
Skuat PSIS Semarang di Liga 1 2021. (Instagram/psisfcofficial)

Bolatimes.com - Hasil Liga 1 2021 pekan ke-23 yang dimainkan hari ini, Minggu (6/2/2022) sore WIB. PSIS Semarang dipaksa bermain imbang lawan Persik Kediri dengan skor 0-0 dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Sepanjang pertandingan berlangsung, wasit total mengeluarkan tiga kartu kuning. Masing-masing tiga untuk pemain PSIS Semarang, dan sisanya untuk para pemain Persik Kediri.

Adapun dalam pertandingan yang diguyur hujan deras ini, Persik ternyata sedikit lebih dari dominan dari PSIS yang sejatinya lebih diunggulkan menang.

Baca Juga:
Lazio Dikaitkan dengan Pratama Arhan, Maurizio Sarri Buka Suara

Persik unggul penguasaan bola mencapai 54 persen berbanding PSIS 46 persen. Dalam aspek tembakan tepat sasaran, kedua tim berimbang (3), namun Persik unggul dalam percobaan tembakan, yakni 6 berbanding 4.

Dengan hasil imbang ini, PSIS pun mandek di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan raihan 33 poin dari 23 laga yang telah dilakoni.

Sementara itu, Persik ada di urutan ke-12 dengan koleksi 26 poin dari 23 pertandingan.

Baca Juga:
RRQ Vivi Pamer Pose Pakai Jaket PSIS Semarang, Dewangga Beri Gombalan

Dalam laga lainnya yang dimainkan di saat bersamaan di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Persita Tangerang menang telak 3-0 atas tim juru kunci, Persipura Jayapura.

Bintang Persita Tangerang asal Brasil, Harrison Cardoso mengemas dua gol untuk timnya di menit ke-30 dan 71'. Sementara satu gol Persita lainnya dicetak Andre Agustiar (82').

Dengan tambahan tiga poin ini, Persita naik ke peringkat kesembilan klasemen sementara dengan 29 poin dari 23 laga.

Baca Juga:
Komentar Berkelas Witan Sulaeman usai Bikin Gol Perdana di FK Senica

Sementara dengan kekalahan teranyar ini, Persipura Jayapura kian terpuruk di dasar klasemen dengan 11 poin dari 23 pertandingan.

Load More