Kamis, 09 Februari 2023
Husna Rahmayunita : Sabtu, 05 Februari 2022 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas lega dua pemainnya diizinkan membela tim lawan Arema FC di lanjutan Liga 1 meski tengah pemusatan latihan bersama Timnas U-23.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memperbolehkan Syahrian Abimanyu dan Taufik Hidayat untuk kembali ke Macan Kemayoran.

Sejatinya ada satu pemain lagi yang kembali ke tim yaitu Muhammad Ferarri. Sayangnya, sang pemain dinyatakan positif Covid-19 pagi tadi.

Bambang Pamungkas mengucapkan terima kasih atas keputusuan Shin Tae-yong.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tim nasional khususnya coach STY karena telah mengizinkan Abi, Ferrari, dan Taufik untuk dapat membela Persija," kata manajer Persija, Bambang Pamungkas dalam keterangan resminya.

"Dalam kondisi tim yang tengah kurang baik, diizinkannya tiga pemain tersebut tentu akan menambah kekuatan kami saat melawan Arema malam nanti (5/2/2022) malam," sambung Bepe.

Sebelumnya, Ferarri, Taufik, dan Abi bersama dua pemain Persija lainnya yakni Irfan Jauhari serta Cahya Supriadi bergabung dengan TC timnas U-23 di Bali sejak 3 Februari 2022. Adapun Timnas U-23 sedang disiapkan untuk Piala AFF U-23 2022 di Kamboja pada 14-26 Februari mendatang.

Lebih lanjut, manajemen Persija juga umumkan penambahan kasus Covid-19 di timnya. Selain Ferarri, kini Ryuji Utomo juga terpapar Virus Corona.

Alhasil, kini ada tujuh pemain Persija plus dua pelatih yang tengah menjalani masa karantina kesehatan. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Maman Abdurahman, Samuel Christianson Simanjuntak, Ismed Sofyan, Makan Konate, Ferarri, dan Ryuji.

Adapun di sisi staf pelatih yang positif ada Sudirman (pelatih kepala) dan Ahmad Fauzi (pelatih kiper). Selain itu ada pemain yang sedang tidak fit yakni Novri Setiawan, Ichsan Kurniawan, dan Ikhwan Ciptady Muhammad.

Adapun laga Persija Jakarta vs Arema FC dijadwalkan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (5/2/2022) malam WIB.

BACA SELANJUTNYA

Ucap Terima Kasih ke Suporter, Michael Krmencik Beri Kode Tinggalkan Persija Jakarta?