Husna Rahmayunita
Pemain Turki dipecat karena pakai jersey klub lain. Twitter/tffworlfagency)

Bolatimes.com - Nasib apes menimpa pemain Turki, Egehan Has yang dicopot tim Ekisehirspor lantaran terciduk memakai jersey klub lain.

Egehan yang masih berusia 15 tahun merupakan kiper klub divisi dua Turki, Apes, Pemain Muda Turki Dipecat karena Pakai Jersey Klub Lain. Ia ketiban sial setelah disebut memaki jersey Galatasary.

Saat itu, ia mengenakan jersey tersebut saat berada di tempat gym lalu mengabadikan potret selfie lalu fotonya diumbar di media sosial.

Baca Juga:
Skuad Timnas Indonesia U-23 Divaksin Booster Jelang Piala AFF U-23 2022

Sayangnya, potretnya tersebut tak berterima bagi tim Ekisehirspor yang lantas mengambil tindakan tegas.

Menyadur Vocket FC, klub memutuskan untuk menyudahi kontrak Egehan gara-gara foto itu.

"Egehan adalah salah satu pemain dalam skuad pengembangan Eskiehirspor, yang kontraknya segera dihentikan dari klub kami karena berbagi foto di media sosial menggunakan t-shirt tim lain saat berada di privat gym," tulis pernyataan resmi klub.

Baca Juga:
Jadi Bintang Golf, Paige Spiranac Beberkan Momen Hina saat Kencan Pertama

Keputusan tersebut dinilai berlebihan oleh penggemar sepak bola Turki. Apalagi, antara Ekisehirspor dan Galatasary diketahui bukan rival bebuyutan.

Beda halnya dengan Galatasary dan klub Mesut Ozil, Fenerbahce. Tak sedikit yang kemudian mendesak Ekisehirspor untuk mencabut pemecatan Egehan.

Bagi sebagian pendukung, aksi Egehan yang memakai jersey klub lain patut dimaklumi, karena pemain tersebut masih muda dan perlu banyak belajar. Karenanya mestinya, Ekisehirspor tak memecatnya.

Baca Juga:
Bagikan Video Suporter Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Terima Kasih Banyak

Load More